47

95.3K 3.8K 172
                                    

Happy reading!

Jangan lupa click bintang 🌟

________

AUTHOR POV's

"Uh-oh," ucap Samuel dan Aaron secara bersamaan sambil menatap satu sama lain karena baru saja tertangkap basah oleh Gea jika sedang bermain air dan belum juga mandi.

"I'm sorry, mommy," ucap Aaron dengan lesu sembari menundukkan kepalanya.

"Yasudah kalau begitu, sekarang Aaron mandi dengan mommy ya, ayo sayang." balas Gea sambil mengangkat tubuh Aaron ke dalam gendongannnya setelah membalutnya dengan handuk.

Namun sebelum membawa Aaron pergi, Gea menyempatkan dirinya untuk menyindir Samuel terlebih dahulu karena ia benar-benar kesal dengan Samuel. Bisa-bisanya Samuel mengajak Aaron bermain air padahal hari sudah petang, bagaimana jika Aaron demam nantinya.

"Jika besok Aaron demam, itu semua karena ulahmu. Ingat!" ucap Gea sambil menatap tajam Samuel.

Namun Samuel tidak menjawabnya, ia hanya memundukkan kepalanya karena ia memang merasa bersalah sebab telah berbohong kepada Gea.
Setelah mengatakan hal itu, Gea langsung melangkahkan kakinya keluar dari kamar Samuel dengan membawa peralatan mandi Aaron ikut serta dengannya.

Gea kemudian membawa Aaron kembali ke kamarnya untuk memandikan Aaron dengan benar. Setelah selesai memandikan Aaron, Gea lalu memakaikan Aaron baju hangat agar putranya itu tidak sakit di keesokan harinya. Setelah selesai dengan Aaron, Gea mengajak putranya itu turun untuk makan malam.

Sesampainya di meja makan, ternyata Samuel sudah tiba di sana lebih awal dari Gea dan Aaron. Samuel duduk di kursi ujung meja makan, sedang menunggu kedatangan istri dan putranya. Gea yang melihat keberadaan Samuel langsung mendadak malas untuk mendekat, tetapi karena Aaron harus makan malam, Gea akhirnya mendatangi Samuel dan duduk di sisi kanannya sembari memangku Aaron.

Samuel yang melihat Gea datang, langsung tersenyum sumringah sebelum beranjak untuk mendekati Gea dan Aaron untuk menciumi wajah Aaron yang sangat menggemaskan. Samuel tau Gea marah padanya, jadi untuk saat ini ia tidak akan menggoda Gea.

Samuel berniat meminta maaf pada Gea, tapi tidak sekarang karena ia tidak ingin Aaron melihat ibunya marah-marah pada ayahnya, sebab nanti Aaron bisa saja bersedih saat melihatnya. Samuel tidak menginginkan itu. Samuel ingin memberikan gambaran keluarga bahagia untuk putranya, jadi Samuel memutuskan untuk meminta maaf pada Gea nanti malam saat Aaron sudah terlelap. Dan Samuel juga sudah merencanakan untuk mengompori putranya itu agar malam ini mereka bisa tidur bertiga di kamar Samuel.

Setelah puas menciumi seluruh wajah Aaron, Samuel kembali ke tempat duduknya dan mereka bertiga memulai acara makan malam mereka dengan Gea yang menyuapi Aaron terlebih dahulu sebelum memakan makanannya sendiri. Tidak ada obrolan berarti pada makan malam mereka kali ini, Samuel bahkan tidak mengeluarkan jurus-jurusnya untuk menggoda Gea sama sekali, Samuel hanya mengajak putranya berbicara sesekali.

***

Setelah mereka bertiga menghabiskan makan malam mereka, Gea membantu pekerjaan para maid untuk membersihkan meja makan walaupun para maid sudah menolak bantuan dari Gea. Kesempatan ini digunakan dengan sebaik-baiknya oleh Samuel. Samuel langsung membawa Aaron menuju pangkuannya dan mulai melancarkan aksinya untuk memprovokasi putranya agar meminta tidur bersamanya kepada Gea.

"Aaron mau membantu daddy tidak?" tanya Samuel mulai melancarkan aksinya.

"Mau, daddy. What can I do for you?" tanya balik Aaron dengan menatap Samuel dengan tatapan penasarannya.

PERJODOHAN TAK TERDUGA [COMPLETED✔]Onde as histórias ganham vida. Descobre agora