42

105K 4.1K 197
                                    

Happy reading!

Jangan lupa click bintang 🌟

_______

AUTHOR POV's

Sore menjelang, Gea bangun lebih awal dari Samuel dan mendapati posisi tidur mereka bertiga sudah sedikit berubah. Sore ini Samuel sudah tidak memeluk Gea dan hanya memeluk Aaron dengan sangat protektif, sekan-akan mau menjaga Aaron dari apapun yang akan mengganggunya bahkan di dalam tidurnya.

Mau tidak mau Gea tersenyum haru saat melihat pemandangan indah di depannya. Pemandangan yang ia kira tidak mungkin dapat ia lihat, tapi ternyata kenyataannya berbeda. Melihat dua orang beda generasi yang terlihat sangat mirip sedang tertidur pulas dengan wajah damai mereka membuat hati Gea sedikit tersentuh.

"Apa ini yang Aaron butuhkan selama ini? Kedua orang tua yang ada di sampingnya setiap harinya, menemaninya tidur, apa ini? Apa aku harus menerima Samuel kembali, demi Aaron?" batin Gea bertanya-tanya pada dirinya sendiri.

Namun beberapa detik berikutnya, Gea menggeleng-gelengkan kepalanya, merasa tidak setuju dengan pemikirannya sendiri.

"Tidak, tidak semudah itu. Samuel harus berjuang lebih keras untuk bisa membawaku dan Aaron kembali. Samuel harus tau bagaimana rasanya berjuang sendirian. Samuel harus tau itu." batin Gea sambil tersenyum yakin.

"Maafkan mommy ya sayang, mommy belum bisa kembali pada daddy saat ini. Daddy harus diberi sedikit pelajaran, sayang. Semoga Aaron mau menunggu dan bersabar ya," bisik Gea pelan sambil mengelus puncak kepala Aaron yang masih tertidur pulas di dalam pelukan Samuel.

Setelah itu, Gea langsung bangkit dan beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Setelah kira-kira tiga puluh menit berada di kamar mandi untuk mandi, Gea kemudian melangkahkan kakinya menuju walk in closet untuk menggunakan pakaiannya dan memoleskan sedikit make up pada wajahnya.

Sesudah ritual bersih-bersih nya selesai, Gea menghampiri Samuel dan Aaron yang ternyata masih tertidur pulas di atas ranjangnya. Melihat itu semua, Gea merasa tidak tega untuk membangungkan dua pria beda generasi itu dan lebih memilih untuk pergi menuju dapur untuk membuatkan mereka berdua masakan untuk makan malam.

Setelah menimbang-nimbang, Gea memutuskan untuk membuat spagetthi bolognise sebagai menu makan malam mereka. Gea kemudian langsung memulai acara memasaknya.

***

Saat terbangun dari tidur nyenyaknya, Samuel mendapati wajah polos Aaron yang tertidur pulas di pelukannya dan tidak mendapati keberadaan Gea di samping Aaron. Samuel lalu mengecup pipi Aaron sekejap sebelum perlahan-lahan melepaskan pelukannya agar putranya tidak terganggu dan bangun dari tidur nyenyaknya.

PERJODOHAN TAK TERDUGA [COMPLETED✔]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz