ATTENTION

96.4K 2.3K 52
                                    

MOHON BACA SAMPAI HABIS!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

MOHON BACA SAMPAI HABIS!

1. Part 28 udah siap update!!!

Tapiiii . . .
Aku nunggu part 26 dan 27 vote nya melebihi 100 dan komemnya melebihi  10 yaa!!

2. Aku mau curhat😭

Jujur ya, niatan aku dari awal nulis PTT itu udah bulet banget. Aku emang kepengen punya cerita sendiri di Wattpad sampe TAMAT.

Tapi, aku sebagai penulis
(meskipun abal-abal) kan harus tetap memperhatikan respon dan minat para pembaca. Kalau sekiranya cerita aku diapresiasi dengan baik, ya aku pasti usahain buat sering updatenya. Kalau cerita aku tidak direspon dengan baik, ya mungkin aku nggak bakal ngelanjutin lagi.

Sejauh ini, Alhamdulillah Wasyukurillah aku seneng banget karena cerita aku udah lumayan banyak pembacanya. Ya walaupun cuma 174ribu. Itu menurutku udah alhamdulillah banget.

Tapiiiii

Sejauh ini juga aku melihat jika yang memberi respon itu tidak sebanyak dan se-mendukung itu buat aku. Too much readers yang komen dengan :

'Next kakkk'
'Ayo thor, updatenya kapan??'
Etc.

Jujur aja ya, komen seperti itu tidak membuat aku semangat untuk nulis lagi. Karena menurutku, semua orang hanya ingin tau kelanjutan ceritaku, tapi mereka tidak mau peduli kualitas ceritaku. Ya walaupun aku juga berterimakasih banget buat yang udah selalu nungguin ceritaku update. Terimakasih banyak malah.

Aku sebenernya kepengen ada yang memberikan komen berupa masuka atau kritikan yang membangun aku. Mungkin aku ada kesalahan saat penulisan, atau apalah. Aku pengen mereka menanggapi cerita aku, bukan mereka yang hanya ingin tau kelanjutan cerita aku.

Ibarat kata kalian udah cerita panjang lebar ke temen or sahabat or etc, tapi kalian sama sekali ga direspon. Dia cuma diem tanpa memberi tanggapan apapun. Tau kan, gimana rasanya? Aku kek merasa kalau :

'aku di sini kok kacang banget ya😭 udah deh gausa lanjut, toh mereka juga gaada respon'

Tapi di sisi lain, aku juga kepengen cerita ini selesai😭
Iya tau, aku labil emang.
Tapi aku mohon dengan sangat, buat kalian para pembaca setiaku, tolong jangan kacangi aku😭

Setidaknya tinggalkan vote kalau memang kalian tidak berminat untuk meninggalkan komentar. Dengan begitu, aku merasa kalau ceritaku disambut dengan baik oleh para pembaca.

Sedih banget kalau lihat part part awal dimana yang nge-vote bisa sampe 500 lebih, dan sekarang 100 vote aja menurutku susah banget😭 mungkin karena kalian capek aku updatenya lama, tapi aku juga pengen kalian tau kalau aku juga capek dikacangin😭

Mungkin cukup sekian curhatan aku yang alay. Maaf ya.

3. Jadwal update

Buat kalian yang bener-bener real pembaca setia, aku tau kalian kepengen update ku teratur. Aku pun begitu. Aku kepengen bisa update seminggu dua kali. Bahkan kemarin aku update dua hari berturut-turut. Tapi kembali lagi, aku adalah penulis yang selalu memperhatikan respon pembaca.

Kalau ceritaku direspon baik, aku pasti akan update secepat mungkin. Tapi kalau ceritaku tidak direspon, aku selalu mikir kalau ceritaku ini nggak menarik dan jelek, jadi aku males buat lanjut, takut dihujat. Tau sendiri lah dihujat itu nggak enak banget😭

________

Mungkin cuma ini yang pengen aku omongin. Maaf ya, kalau kata-kata ku ada yang menyakiti hati kalian.

Jangan kacangi aku😭

________

Novitagr

PERJODOHAN TAK TERDUGA [COMPLETED✔]Where stories live. Discover now