45

88.5K 3.7K 91
                                    

Happy reading!

Jangan lupa click bintang 🌟

________

AUTHOR POV's

Tepat pukul sepuluh pagi, helicopter milik Samuel mendarat dengan sempurna di helipad yang ada pada mansion Gea. Dengan berat hati, Gea melangkahkan kakinya dengan membawa Aaron ikut serta dalam gendongannya serta diikuti oleh seorang maid yang membawakan kopernya menuju helicopter Samuel.

Gea memang sengaja hanya membawa satu koper yang berisi sedikit pakaian nya dan pakaian Aaron agar ia memiliki alasan untuk cepat-cepat pergi dari mansion Samuel dan tidak berlama-lama di sana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gea memang sengaja hanya membawa satu koper yang berisi sedikit pakaian nya dan pakaian Aaron agar ia memiliki alasan untuk cepat-cepat pergi dari mansion Samuel dan tidak berlama-lama di sana.

Gea sebenarnya masih merasa enggan untuk mendatangi mansion yang dulu ia tinggali dengan Samuel itu, karena ia takut ia tidak bisa keluar lagi dari sana akibat ulah Samuel yang selalu menghalalkan segala cara agar keinginannya bisa terpenuhi.

Tapi jika Gea tidak ikut serta menemani Aaron ke mansion itu, Gea takut jika Aaron tidak mau pulang dan lebih memilih untuk tinggal di sana. Gea tidak menginginkan itu terjadi. Rencananya, ia dan Aaron hanya akan menginap di sana selama dua malam dan selanjutnya ia akan tinggal di mansion keluarganya—mansion keluarga Deandro yang sudah lama ia tinggalkan sebelum akhirnya kembali ke Luxembourg.

***

Setelah Gea masuk dan duduk manis di dalam helicopter Samuel dengan Aaron yang berada di sebelahnya, Aaron mencari keberadaan Samuel dan menanyakannya pada Gea.

"Where's daddy, mommy?" tanya Aaron karena tidak melihat keberadaan Samuel dalam helicopter yang hendak mengudara itu.

"Daddy tidak ikut menjemput Aaron dan mommy, baby. Daddy menunggu kita di rumahnya." jawab Gea menjelaskan perlahan agar putra kecilnya itu bisa memahami maksudnya.

"Kenapa daddy tidak ikut menjemput Aaron dan mommy saja? Kenapa harus paman-paman ini yang menjemput kita, mommy?" tanya Aaron sekali lagi dengan tatapan ingin tahunya.

"Daddy sedang bekerja, sayang. Jadi daddy tidak bisa ikut serta untuk menjemput Aaron dan mommy sekarang." jawab Gea kali ini sambil mengelus puncak kepala putra kecilnya dengan sayang yang dibalas dengan anggukan mengerti dari Aaron.

Setelah itu, sepanjang perjalanan  mereka hanya di isi oleh keheningan karena Aaron yang tertidur pulas di samping Gea dan Gea yang larut dalam pemikirannya tentang Aaron dan Samuel. Gea hanya berharap jika semua ini cepat berlalu sehingga ia bisa cepat-cepat pergi dari kehidupan Samuel lagi.

***

Setelah melewati perjalan udara yang cukup panjang, helicopter yang Gea dan Aaron tumpangi akhirnya mendarat dengan sempurna pada helipad yang ada di mansion Samuel dan dilihatnya Samuel sudah menunggu kedatangannya dan Aaron di tepian helipad.

PERJODOHAN TAK TERDUGA [COMPLETED✔]Where stories live. Discover now