EPILOG

7.7K 103 11
                                    

ALROGI

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

ALROGI.
Gak sangka ya. Gue yang dingin gini. Bisa disatuin sama cewek cuek kayak dia. Dulu gue jagain Lo karena terpaksa terikat perjanjian. Dulu gue peduli karena terbiasa jagain lo. Dan sekarang,semuanya gak ada kata karena apalagi paksaan,peduli gue,perhatian gue,berusaha jagain Lo itu sekarang tulus dari hati.
Perasaan itu datangnya tiba-tiba. Perasaan itu kadang tidak disadari,seperti gue waktu itu liat Revika sempet sama orang lain sakit tapi dia keliatan cuek aja,kayak gak ngerasa apa-apa. Dia juga gak sadar sama sekali. Ternyata,PEKA terhadap perasaan orang lain itu gak mudah. Dan menurut gue,CEWEK yang gak pekaan hehe🤔. Boong deh. Tapi ya tetep menurut gue gitu,abisnya keinget Revika terima Galang itu kesel setengah mampus. Pokoknya doain aka rumah tangga gue bisa harmonis dan bahagia sama akhir hayat ya:)

REVIKA.
Gue disatuin sama cowok es kek dia. Tapi gak papa,gue sayang sama dia. Kok dulu gue gak sadar ya kalau dia kayak ada perasaan sama gue. Mungkin gue terlalu pokus sama satu orang dan terutama ego gue.  Perasaan itu sulit disadari. Kayak perasan gue ke dia. Sulit banget sadar kalau gue juga ada rasa sama dia, kenapa ya? Tapi udah lah itu udah jadi kenangan kita berdua,gue juga udah sadar kok sekarang sama perasan gue.   Doain ya. Semoga rumah tangga gue bisa langgeng sampai menutup mata:)

Yang gak puas sama endingnya komen.yang pengin endingnya gak kegini komen biar gue baca,keinginan endingnya kek gimana. Tapi untuk dirubah endingnya gak bisa wkwkwkw. Gue Cuman takut kalian greget sama endingnya boleh tulis sesuka hati gimana maunya. Biar puas. Wkwkw. See you cerita berikutnya. Nanti gue infoin. 

A L R O G I (CoMpLeTeD)Onde as histórias ganham vida. Descobre agora