( Cp.17 : 𝗜𝗻𝘀𝗶𝗱𝗲𝗻 𝗣𝗲𝗿𝗽𝘂𝘀𝘁𝗮𝗸𝗮𝗮𝗻 )

2.3K 291 31
                                    

( Cp.17 )

"Sssttttt! Jangan ribut dong! Kita harus pergi secepatnya dari sini!"

"Sssttttt! Jangan ribut dong! Kita harus pergi secepatnya dari sini!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

/ SRAAK-SSRRRAK-SRRAAK /

Terdengar gesekan langkah kaki yang tak jauh dari mereka berdiri. Suasana yang gelap sangatlah mengganggu penglihatan mereka. Entah sosok apalagi yang akan muncul kali ini.

"Aku takut . . . "

/ Klik! /

Lampu kembali menyala.

Mereka tersentak kaget. Semuanya terdiam sambil mengamati sekeliling ruangan perpustakaan yang ternyata menjadi bencana besar bagi mereka.

Ya, ada sekitar 5 atau 7 zombie disana. Posisi mereka bisa dibilang cukup berbahaya. Jarak mereka dengan zombie itu hanya terpisah 2 rak buku saja.

Dan Minhyun dapat melihat kalau mereka masih mempunyai celah untuk bersembunyi karena zombie-zombie itu belum menyadari akan adanya mereka di dalam perpustakaan itu.

"Zo. . .zom. . .bie?" Gumam Sungwoon pelan.

Minhyun langsung membekap mulut Sungwoon yang dengan bodohnya malah mengeluarkan suara. "Diem bodoh!"

"Grrrrgh, grrrggh..."

Terdengar erangan pelan dari salah satu zombie. Sepertinya dia peka akan munculnya suara Sungwoon tadi. Dengan cepat Minhyun menyuruh teman-temannya untuk menunduk agar tidak ketahuan oleh zombie itu.

"Cepat menunduk!" Bisik Minhyun.

Mereka semua menunduk. "Bagaimana ini? Matilah kita." Daniel menggigiti kukunya. Wajahnya yang pucat semakin terlihat pucat menggambarkan ketakutannya kini.

Hanbyul yang berada disebelahnya melihat jijik kearah Daniel. "Yak! Tangan mu itu kotor! Jangan digigitin kayak gitu deh, jijik aku liatnya!"

"Sssttttt! Jangan ribut dong! Kita harus pergi secepatnya dari sini!" Minhyun jadi kesel karena dua temannya itu yang selalu saja ribut setiap kali kondisi genting.

Mereka semua mengangguk mengerti. Perlahan-lahan mereka merangkak kearah salah satu meja besar diujung sana sebagai tempat persembunyian sementara.

Namun, rencana mereka agak kacau saat Daniel tiba-tiba saja menyenggol satu buku dan menimbulkan dentuman cukup keras antara buku dan lantai.

/ BRAKK!! /

"Yak!"

"Mian, mian, mian—"

"Pabo!"

/ GRRRROOAAAR!!!! GGRRRROOOAAAR!! /

Terdengar derap langkah terburu-buru yang mendekat kearah mereka. Itu pasti Zombie!

[1]『Wanna One Zombie Attack』[END]On viuen les histories. Descobreix ara