( Cp.04 : 𝗠𝘂𝗻𝗴𝗸𝗶𝗻𝗸𝗮𝗵? )

3.4K 390 31
                                    

( Cp.04 )

"Bel yang berdering?"

Sedikit pergerakan perlahan tapi pasti Minhyun, Jihyo, Sungwoon dan Jaehwan menyusuri setiap inci ruang laboratorium yang tengah mereka masuki itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sedikit pergerakan perlahan tapi pasti Minhyun, Jihyo, Sungwoon dan Jaehwan menyusuri setiap inci ruang laboratorium yang tengah mereka masuki itu.

Sudah hampir sebagian ruangan yang mereka lihat, suasana masih aman terkendali. Tak ada Zombie ataupun sesuatu yang mencurigakan disana.

"Kurasa disini aman." ucap Minhyun seraya meletakkan tongkat kayu ditangannya keatas meja.

Jaehwan melakukan hal serupa lalu bersandar pada dinding disebelahnya, raut wajahnya sudah kusut karena ketakutan sepanjang jalan menuju tempat itu. Sungwoon mendudukan dirinya disebelah Jihyo.

"Jaehwan, kau lelah?" tanya Gadis berambut pendek itu tiba-tiba.

Jaehwan menoleh girang sambil menganggukan kepalanya "iya, kok kau tau Aku sedang lelah?"

"Aku bertanya." Sahut Jihyo singkat.
Mendengar protesnya, Minhyun dan Sungwoon tertawa setelah melihat ekspresi Jaehwan yang tampak kecewa.

"Diam kalian! Aku tau Jihyo cuman malu ngakuin kalo dia menghawatirkanku." protes Jaehwan sambil melempari mereka dengan buku tipis yang berserakan diatas meja.

Awalnya tak ada yang curiga dengan tumpukan buku itu sebelum akhirnya, Minhyun mencurigainya.

Diapun segera memperhatikan satu persatu buku itu. Ketiga orang lainnya pun juga sibuk melihat lihat buku disana. Suasana mendadak sunyi ketika mereka sibuk membaca buku itu.

Sebagai salah satu orang yang tak terlalu suka membaca, Sungwoon hanya membolak-balik halaman buku bergambar itu tak peduli. Tiba-tiba Sebuah kertas yang terselip dibuku itu terjatuh.

"Eh? Ini kertas Apa? Minhyu coba lihat dulu ini, siapa tau ada petunjuk." ujarnya sambil memberikan kertas itu pada Minhyun.

Sebuah tanda tanya besar membuat keningnya berkerut saat membacanya.









___________


" MAAF "
___________












"Maaf?"

"Apa maksudnya? Apa benar ini petunjuk?" Jihyo menatap Minhyun yang sama bingungnya dengan yang lain.

[1]『Wanna One Zombie Attack』[END]Where stories live. Discover now