( Cp.10 : 𝗞𝗲𝗿𝘁𝗮𝘀 𝗟𝗮𝗴𝗶? )

2.7K 321 30
                                    

( Cp.10 )

"Sial! Bel itu berdering lagi!"

Jika tadi Seongwoo, Hanbyul, Daniel dan Jihyo sudah bersembunyi di ruangan kecil dibawah tangga, lain halnya Dengan keadaan Minhyun, Jaehwan, dan Sungwoon

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jika tadi Seongwoo, Hanbyul, Daniel dan Jihyo sudah bersembunyi di ruangan kecil dibawah tangga, lain halnya Dengan keadaan Minhyun, Jaehwan, dan Sungwoon.

Setelah kejadian plapon ambruk itu, ada Zombie yang muncul dari sana. Hal itu sontak membuat mereka bertiga berlari dan terus berlari karena Zombie tersebut mengejar mereka.

"Aish! Mau sampai kapan Zombie itu mengejar kita?! " keluh Sungwoon yang sudah lelah berlari.

Namun tak ada yang menjawab. Mereka hanya fokus berlari. Sampai akhirnya Minhyun melihat sesuatu yang bersinar disalah satu ruangan. "Siapa yang menyalakan lampu disaat seperti ini?" Gumamnya dalam hati.

Tak berlama-lama berpikir, Diapun segera menyuruh Jaehwan dan Sungwoon untuk masuk keruangan itu dan dia akan mengalihkan perhatian si Zombie agar mereka dapat masuk kesana.

"Cepatlah kesana! Buka pintu yang lebar dan tutuplah cepat saat Aku sudah masuk. Arasseo?!" Ujarnya cepat.

Jaehwan pun mengacungkan jempolnya tanda mengerti. Sungwoon melakukan hal serupa. Merekapun lari mendahului Minhyun. Syukurnya, ternyata pintunya tak terkunci. Jadi, Sungwoon bisa segera membuka pintunya lebar. Sedangkan Jaehwan langsung memegang sapu dan berdiri diambang pintu.

"Tutup pintunya dalam hitungan ke tiga! " Seru Minhyun saat melihat dibelakangnya semakin banyak Zombie yang mengejarnya.

" atu!" Teriaknya saat sedikit lagi sampai.

"Dua!—akh!" Sialnya kakinya tersandung tepat didepan pintu.

Jangan lupakan Zombie yang tengah berlari dan bersiap menerkam Minhyun jika saja Jaehwan tak sigap menarik Minhyun. "Tiga! " Jaehwan berseru ketiga hampir satu inci lagi tangan Zombie itu hampir menyentuh kaki Minhyun.

/ BRAK! /

Pintu tertutup tepat pada waktunya. Terdengar napas memburu dari mereka bertiga. Jika telat sedikit saja mungkin Minhyun takkan selamat. "hah untunglah. . ." Sungwoon menyandarkan dirinya ketembok.

Minhyun mengangguk. Dan Jaehwan yang baru saja ingin melihat sekelilingnya dan mencari tau diruangan apa sebenernya mereka ini tiba-tiba tersentak karena sesuatu.

Lampu yang tadinya nyala terang benderang langsung menjadi gelap gulita. Diapun langsung memegang tangan Minhyun dan Jaehwan. Suasana menjadi sangat mengerikan sekarang. Ditambah lagi diluar sana masih ada banyak Zombie.

Mereka bahkan tak tau tempat ini aman atau tidak.

"Kita harus bagaimana?" bisik Sungwoon dengan hati-hati.

[1]『Wanna One Zombie Attack』[END]Where stories live. Discover now