(Cp.03 : 𝗛𝗶𝗹𝗮𝗻𝗴 𝗹𝗮𝗴𝗶?)

3.9K 428 15
                                    

( Cp.03 )

"Tak mungkin d—dia, kan?"

"Sial!"

Kini Daniel hanya melanjutkan perjalanan tanpa Seongwoo

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Kini Daniel hanya melanjutkan perjalanan tanpa Seongwoo. Dan gantinya sekarang dia ditemani oleh Hanbyul, gadis yang mereka cari yang akhirnya ketemu. Sekarang Dia harus membawanya ke Minhyun.

Tapi pertanyaannya, bisa kah mereka bertahan sekarang?

"Jangan berdeham bisa tidak? Berisik tau!" Hanbyul menatap sinis sambil mendorong kedepan kepala lelaki yang berdiri disebelah itu.

Daniel menatapnya heran. Sejak kapan dia berdeham? Padahal sedari tadi dia diam tapi Hanbyul malah menuduhnya.

"Telingamu tersumbat ya? Mana ada Aku berdeham, kau tak lihat Aku sedang ketakutan? Dimana-mana orang takut itu pasti bakalan diam."

"Kau bodoh, ya? Mana ada orang yang telinganya tersumbat bisa mendengar suara? Bahkan suara orang berdeham seperti itu? Berpikirlah dengan logis siapa yang bodoh sekarang." Hanbyul mengelak dengan argumen yang benar.

Daniel menghentikan langkahnya sejenak ketika menyadari ada yang ganjal disana. "Hanbyul-ah, kau benaran gak budek, kan?"

"Tentu saja!"

"Kalau begitu, dehaman itu suara siapa? Sumpah, Aku tak berdeham sekalipun."

"Ji—jinjja ? Kau membuatku merinding! Jangan bercanda dan teruslah berjalan, laboratorium ada dilantai atas dan kau Jangan menambah masalah."

"Kuhitung sampai tiga ya, satu. . ."

"Apaan sih? Jangan begitu, kita harus membuat suasana yang tenang—"

". . . dua"

"Yak! Kubilang—"

/ GGRROOAAAAGGGRRR!!! /

Suara mengerikan itu menggema dilorong yang tengah mereka lalui, tak lama kemudian dari kegelapan itu muncul satu Zombie yang berlari sambil berteriak. Tepat seperti dugaan Daniel.

". . . tiga! LARI!" Seketika Daniel langsung menarik Hanbyul untuk lari secepat mungkin.

"Firasatku benar! Ini buruk kita harus segera mencari tempat yang aman!"

Tetapi semakin lama berlari, sesuatu yang aneh mulai muncul. Hanbyul mulai menyadari sesuatu yang aneh disana. "Jika benar banyak yang sudah menjadi korban para Zombie itu, seharusnya banyak bercak darah disini" batin gadis itu dalam hati.

[1]『Wanna One Zombie Attack』[END]Место, где живут истории. Откройте их для себя