( Cp.15 : 𝗟𝗼𝗿𝗼𝗻𝗴 𝗟𝗮𝗯𝗶𝗿𝗶𝗻 )

2.4K 290 66
                                    

( Cp.15 )

"Gawat! Berbalik! Berbalik cepat!"

"Gawat! Berbalik! Berbalik cepat!"

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

"Jangan lepas tanganmu dariku ya." Minhyun berkali-kali mengucapkan kalimat itu pada Jihyo. Dia benar-benar menjaga gadis itu sekarang. Jihyo pun tersenyum sembari mengangguk paham.

Sesekali Sungwoon yang melihatnya hanya bisa menatap geli kedua orang itu. Ah, sudahlah. Sungwoon mungkin iri. Biasanya kan dia bersama Jaehwan. Tapi sekarang?

"Dasar!" Umpatnya kesal.

Daniel yang kebetulan berdiri disebelahnya langsung menatapnya heran "Kau kenapa?"

"Ah, tidak. Aku hanya kesal dengan dua orang didepan sung—" Sungwoon langsung menutup mulutnya saat melihat sesuatu diujung lorong.

"Mwo-ya?" Daniel mengikuti arah matanya.

Lorong gelap diujung sana. Gelap. Memang gelap. Sulit baginya untuk menatap sesuatu yang dilihat Sungwoon. Tapi matanya tiba-tiba saja menjadi jernih dan dapat melihat apa yang dimaksud lelaki itu tadi.

"Aaa—aaaa"















(Maap, guys

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

(Maap, guys. Fotonya ga ngeri, hehehe. Gue kagak berani download soalnya :'(








"Gawat! Berbalik! Berbalik cepat! " Daniel berbisik sambil menepuk bahu Minhyun dan Seongwoo untuk berbalik arah.

"Wae?" Tanya Hanbyul heran. Jihyo melakukan hal serupa.

Mereka belum sadar atas apa yang mereka lihat didepan sana. Namun, zombie itu ternyata lebih peka dengan keberadaan dan lantas langsung mendekat dan berlari kearah mereka.

"Lari!"

Sontak mereka berenam pun berlari dengan gaduhnya. Bingung. Itulah yang mereka rasakan. Mereka lari tak tentu arah. Tanpa ada tempat tujuan.

[1]『Wanna One Zombie Attack』[END]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu