UNFULFILLED PROMISE

125 13 4
                                    

Karya ini dikarang oleh porifera

******

Di dalam sebuah taksi, seorang ibu muda yang sedang mengandung duduk di kursi belakang supir. Ibu muda tersebut memakai dress khusus untuk ibu hamil berwarna putih, jaket kain berwarna merah, dan sepatu flatshoes berwarna putih. Rambut coklatnya yang panjang terurai sampai ke bahu, matanya yang bulat dan berwarna coklat, kulitnya yang terlihat mulus dan berwarna kuning langsat, dapat disimpulkan bahwa ibu muda ini memiliki paras yang manis.

Di sampingnya, terdapat kotak makanan yang terbungkus oleh sebuah kain. Ujung kain tersebut diikat pita sehingga menggambarkan bahwa hari ini adalah hari yang spesial.

"Rumah sakit Summerstone."

Supir tersebut berhenti di depan rumah sakit terbesar di kota Tokyo, Jepang. Ibu muda tersebut langsung memberikan biaya perjalanan taksi kepada supir sebelum dia turun dari taksi. Dengan senyuman di bibirnya, dia melangkah masuk ke dalam rumah sakit menuju keberadaan lift.

"Oh, Haruko-san?"

Seorang dokter muda menyapanya dari belakang ketika dia menunggu lift terbuka.

"Oh Halo Kashiba-san, selamat siang!" sapa ibu muda tersebut.

"Selamat siang. Anda semangat sekali hari ini, pasti ingin bertemu dengan Ichiyama-san."

"Hm! Aku membawakannya makan siang, karena ini adalah Hari Valentine," kata Haruko.

Ting.

Pintu lift terbuka.

"Oh Sudah terbuka. Aku duluan ya Kashiba-san. Sampai jumpa!" Haruko berkata sambil melangkah masuk ke dalam lift dan melambaikan tangannya.

"Iya, sampai jumpa Haruko-san."

Saat pintu lift mulai menutup, Kashiba sedikit menundukan kepalanya sebagai tanda hormat perpisahannya.

Di dalam lift, Haruko tidak sabar untuk segera tiba di lantai 10. Matanya dialihkan ke bungkusan makanan di tangannya. Dia sudah membayangkan betapa senangnya sang suami saat dirinya datang membawa makan siang. Apalagi, Haruko mempunyai satu keinginan yang harus dikabulkan hari ini.

Ting.

Pintu lift terbuka di lantai 10. Kakinya segera melangkah keluar lift untuk menuju ruangan suaminya.

****

Di dalam ruang kantor khusus dokter, duduk seorang pria memakai jas putih yang terpasang pin nama Ichiyama Yasura. Dia mempunyai wajah yang tampan, tatapan mata yang tajam nan dingin, rambutnya yang berwarna hitam pekat, kulitnya yang putih seperti susu, sudah cukup menggambarkan bahwa dokter muda ini adalah sosok yang sempurna.

BRAK.

"ICHIYAMAAAA!!"

Kedua bahu Ichiyama meloncat ketika mendengar dobrakan pintu dan teriakan yang memekikkan telinga.

"Haruko?"

Ichiyama terkejut melihat sosok istrinya datang ke kantornya. Buru-buru dia berdiri dari duduknya untuk menghampiri sang istri, "Kenapa kau kemari? Seharusnya kau istirahat di rumah."

Mendengar perkataan sang suami, wajah ceria Haruko langsung cemberut. "Kenapa kau berbicara seperti itu? Kau tidak senang aku datang?"

"Bukan seperti itu. Kau kan sedang mengandung. Usia kandunganmu baru saja 5 bulan dan jarak dari rumah sakit ke rumah sangat jauh, bagaimana jika terjadi sesuatu padamu?"

EVENT AIRIZ "Realita di balik Valentine"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang