19. Ke Kanada

3.4K 483 55
                                    


Calvin pov

Gue masukin beberapa baju ke dalam koper. Besok pagi gue ke Kanada bareng Winda, jujur gue agak gugup karena harus memuin keluarganya. Ya masa cuman keluarga gue doang yang kenal sama Winda tapi gue nggak kenal sama keluarga dia? Kan nggak adil.

So, biar sekalian kenalan, gue juga sekalian izin untuk nikahin Winda. Ya emang nggak sekarang, tapi kan izin dulu yang penting. Untuk nikah mah gampang, gue juga pasti nyelesain kuliah gue dulu. Dan paling penting, kalau orang tua dia udah kasih lampu ijo, semua udah gampang.

Kemarin waktu ketemu papi Winda pertama kali, gue ngira bokapnya galak, taunya enggak dan ramah banget. Tapi gue nggak tahu sama maminya dia. Mungkin beda lagi kali ya.

Tau deh, mikirinnya nanti. Btw, gue ke Kanada nggak berdua doang sama Winda. Papa, mama sama Elios ikut juga. Itung-itung kita liburan sekeluarga sama-sama. Emang jarang banget kita punya waktu buat liburan bareng.

Setelah gue selesai masukin baju-baju gue ke koper, gue rebahan di atas kasur. Gue ambil hape gue, terus gue natap wallpaper hape gue yang gambarnya foto Winda. Gue merhatiin lama banget sambil senyum.

Gue emang baru pertama kali pacaran kayak gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue emang baru pertama kali pacaran kayak gini. Maksudnya, gue berani nyentuh lebih dari sekedar ciuman. Gue tahu ini salah, tapi Winda buat gue nggak ke kontrol. Gue selalu lepas kendali setiap deket sama dia.

Gue inget, pertama kali kita ngelakuin itu, Winda nangis parah. Gue saat itu jujur maksa banget, dia udah ngelarang dan ngebentak gue, tapi guenya aja yang nggak bisa nahan diri. Itu kesalahan, tapi nggak tahu kenapa, sekarang gue sama Winda malah jadi sering ngelakuin itu seminggu sekali.

Gue brengsek emang. Gue ngerusak dia sebelum gue halalin. Kadang gue nyesel dan ingin muter waktu kembali buat ngegagalin hal itu. Tapi ya, gue tahu itu nggak mungkin. Penyesalan emang selalu dari belakang.

Di tengah gue yang sibuk mikirin hubungan gue sama Winda, tiba-tiba gue kaget pas Winda nelepon gue. Gue sontak ngangkat dan nempelin hape gue ke telinga.

"Halo?"

"Kamu udah selesai ngatur barang?"

"Udah, sayang."

"Kamu beneran mau ngomong ke papi sama mami?"

"Kan emang itu tujuannya, kan?"

Dia diem beberapa detik. Dan akhirnya gue ngomong. "Kamu nggak yakin sama aku?"

"Bukan gitu!"

"Terus? Kok nanya itu mulu sih?"

"Nggak papa, aku cuman mastiin aja!"

"Aku serius sama kamu. Udah berapa kali aku bilang sih? Lagian kalau aku nggak serius, kita ngapain ngelakuin itu, hm?"

• Angel From Heaven | Wenyeol ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang