11. Gue yang pertama

3.4K 535 71
                                    


Winda side

Gue terbengong, setelah hari di mana gue bela-belain ketemu si Calvin, perasaan gue sama tu cowok semakin melebar kayak bunga teratai. Pas malem, gue ingetnya dia, gue kepikiran dia udah makan atau belum, terus udah boker apa belum, kan anjir ya...

Gue juga mikirin, kalau dia mandi gimana. Apa emaknya yang makein baju, tapi kalau dipikir, mungkin gue agak alay sekarang. Apa karena gue udah bilang sayang ke Calvin, gue jadi ikut-ikutan kek anak-anak jaman sekarang, ya?

Jujur sih, gue emang sayang. Bukan sayang sebagai dokter ke pasien. Tapi sayang sebagai wanita ke cowoknya. Anjay, udah cowoknya aja :')

Tapi emamg bener kan, Calvin itu cowok gue sekarang. Kita udah nyatain perasaan masing-masing, dan si Calvin juga udah sering manggil gue sayang. Jijik sebenarnya tapi gue suka saat doi yang manggil.

Dan urusan si Ken, dia marah sama gue. Gak mau ngomong gak mau natap dan gue ngerasa dia sangat gak profesional dalam bekerja. Ya masa pas mau operasi, dia gak mau gue bantuin? Jujur, pengen maki-maki. Dikira gue masih suka deketin dia kali ya...

Padahal enggak sama sekali anjir...

Gue itu profesional dalam bekerja. Gak pernah bawa urusan pribadi saat kerja, gak ada di kamus seorang Winda itu.

Tapi, mungkin gue harus ngomong dan jelasin baik-baik ke Ken biar dia ngerti dan ngerelain semuanya. Gue juga kasihan kalau dianya kecewa sama gue. Setelah denger penjelasannya kemarin, gue sadar itu juga bukan kesalahan dia tapi kesalahpahaman aja. Gue kira dia udah lupain gue, tapi emang nyatanya dia di sana bener-bener belajar dengan tekun.

Tapi apa yang harus gue lakuin jika pada hakikatnya hati gue udah jatuh Cinta sama orang lain? Calvin yang baru gue kenal seminggu lebih udah bisa buat gue nyaman. Dan parahnya dia itu masih bocah... Kita beda empat tahun tapi gue gak peduli. Toh badannya juga bongsor kek bapak gua. Jadi kalau jalan gue masih bisa dikira keponakannya.

Dan pagi ini, setelah jaga malem gue bergegas mau ke rumah Calvin, main aja sih, sekalian bantuin dia belajar lagi untuk ngeraba dan merasakan lingkungan di sekitar dia. Tapi, menurut gue si Calvin udah lumayan pinter kok, udah gak terlalu banyak bergantung sama orang lain. Gue jadi bangga, sebagai orang yang ngelatih dia.

"Bi, gue duluan, ya? Udah gak ada tugas, kan?" kata gue sama Bianca yang masih mengantuk sehabis jaga malam.

"Udah, kok." Bianca mengangguk lesu membuat gue pun langsung cabut dari sana meninggalkan ruangan itu.

Namun, saat gue baru buka pintu, si mantan muncul di depan gue. Dan bisa gue tebak, si Ken jaga pagi, soalnya keliatan seger banget, sedangkan gue kucel dan penuh noda.

"Pagi, dok..." sapa gue namun gak dibalas apa pun sama dia. Gue hanya bisa menghela napas sabar dan menjauh dari sana.

Namun baru beberapa langkah menjauh dari pintu tangan gue ditarik paksa dan yang bikin gue terkejut.

KEN NYIUM GUE BANGSAT

DIA NYIUM GUE, BUKAN DI PIPI, TAPI DI BIBIR ANJIIIRRRRR

Gue sontak mundur dan megang bibir gue yang habis dinodai oleh Ken. Gue natap dia gak percaya sedang dia malah masang wajah gak peduli dan tanpa dosa. Sumpah, gue makin benci sama dia dan rasa simpati gue udah lenyap.

"Bangsat!" ucap gue dan mencoba nampar dia namun dia nahan tangan gue. "Lepasin, gak?!"

"Win... Aku masih sayang..."

"CUKUP, YA, KEN!!" bentak gue dengan keras, bodo amat ini rumah sakit. Gue udah gak tahan sama ni cowok.

"Maafin aku.... Tapi aku beneran kangen kita yang dulu..."

• Angel From Heaven | Wenyeol ✔Where stories live. Discover now