13. Kencan untuk pertama kali

3.1K 464 69
                                    

Calvin side

"Mau pake baju apa, sih, kak?" tanya Elios ke gue yang sejak dua puluh menit yang lalu selalu nolak baju yang dia sebutin.

"Tangan Elios pegel ini milihin baju!" sungut dia lagi.

Ya, kalau gue gak buta, gue juga gak akan minta bantuan elo, bego!

Gue hanya ngedehem singkat, terus berdiri menuju lemari pakaian gue, di mana dari tadi Elios berdiri di sana sambil nyariin baju yang gue mau.

Jujur, gue harus pake baju yang paling keren, paling mahal, paling kece. Ya, soalnya mau ngedate sama pacar. Biar dikata buta, penampilan gue gak boleh ikutan buta juga kali.

Apa kata dunia kalau mata sama fashion kagak ada bedanya? Muke lu taruh di mana...

Apalagi, sebagai cowok terganteng di kampus, gue harus bisa menunjukkan bahwa handsome is never die.

"Yang biru ini gimana? Yang papa beliin di France? Masih gak mau juga? Mahal loh ini! Elios aja gak dibeliin! Cuman abang doang! Cih, gue mah apa? anak tiri doang!"

"Bacot lu!"

"Ya udah! Terus mau yang mana jadinya?" tanya Elios masih kesel. Ya udah deh gue pilih yang biru aja, dari pada dia ngoceh mulu gak sabaran.

Akhirnya gue pilih yang itu, yang dibeliin bokap gue waktu ultah tahun lalu. Gue cukup inget model bajunya kek apa, soalnya ini baju kesayangan gue. Mahal ini! Lu yang baca kagak akan sanggup belinya!

Akhirnya gue pake kemeja biru itu, terus gue sisir rambut gue biar gantengnya semakin memancar. Habis itu, gue semprotin parfum 10 juta yang gue beli dari New York ke badan gue, biar Winda anteng mulu di dekapan gue.

Dah, setelah gue selesai siap-siap gue keluar dari kamar dan turun ke lantai bawah. Dan dari aroma parfumnya, gue udah bisa cium Wangi pacar gue di ruang tamu. Gue senyum aja dan kemudian ngendus aroma parfumnya sampai gue berhasil berdiri di belakang dia. Dari mana gue tahu gue berdiri di belakang dia? Ya karena gue udah hafal.

Dan setelahnya, gue langsung meluk dia dari belakang dan kasih kecupan manis di pipi dia. Gue ngerasa dia kaget mendapat perlakuan kek gini. Tapi gue suka banget meluk dia yang kecil. Kayak langsung masuk gitu ke pelukan gue.

"Vin! Ada mama, ih!" kata dia dan gue hanya senyum bangsat aja.

"Emang kenapa?"

"Malu!"

Gue denger mama hanya ketawa kecil aja, dan gue yakin muka pacar gue lagi merona gitu. Duh, kalau bisa lihat pasti gemes banget. Ya, meski gue gak bisa lihat, tapi dari penglihatan mama dan Elioa, Winda itu cakep banget. Cakepnya gak ketulungan. Dan itu berarti gue gak salah pilih pacar dong, ya....

"Mama aja gak papa, kok. Iya, kan ma?"

"Duh! Di kamar sana! Mata mama sakit ini!"

"Oh, jadi boleh kalau di kamar, ma?"

"Calvin! Apaan sih!" Winda nyubit tangan gue.

Ini ya gue gak boong, rasanya cubitan cewek gue itu ada pedes pedes Cinta Asmara, 😚

Jijik gua / Vange

• Angel From Heaven | Wenyeol ✔Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz