9. Gak jadi mantanan ?

3.1K 494 36
                                    

Winda

________

Gue melebarkan mata saat mendengar suara cowok di seberang sana. Mata gue mengedip dua kali, seakan gak percaya kalo yang barusan gue denger emang suara dia. Dan perlahan-lahan gue mulai tenang sambil mengeluarkan napas beberapa kali. Gila aja sih, udah berapa tahun coba gak denger suara dia? Terus tiba-tiba dia nelepon gue gak ada angin gak ada badai.

Kaget banget, itu yang gue rasain.

Jujur, gak ada rasa seneng pas di telepon sama ni cowok. Soalnya semua tentang dia udah gue buang ke dasar sungai. Mati, mati dah tuh.

"Apa?!" bales gue ketus.

"Astaga, Win. Gitu amat sama akunya."

"Bodo!"

"Kamu di mana?"

"Di luar."

"Makan bareng, yuk?"

"Ogah! Lu makan aja sono ma onta!"

Beep

Gue segera mutusin sambungan itu karena kesal. Tapi kayaknya ada satu hal yang mengganjal hati gue. Bentar dulu, itu tadi dia nelepon terus ngajak makan, kan? Lah dia udah ada di Indonesia dong? Ya ampun, kok gue gak nyadar dari tadi?

Dia udah balik ke Indonesia, dan itu artinya dia bakalan kerja lagi di rumah sakit? Dan itu artinya lagi, gue bakalan satu tempat kerja sama dia? Gue bakal liat dulu setiap hari?

Sial banget hidup gue anju....

Dosa apa gue harus ketemu dia lagi?

"Ngapa lu balik ke sini sih Ken?! Kan gue doanya lu di sana sampai dunia akhirat," kata gue mengeluh sambil berjalan dengan langkah berat ke arah mobil.

Akhirnya, gue masuk ke dalam mobil dan langsung cabut dari rumah Calvin. Entah kenapa mood gue lansung anjlok pas di telepon sama dia. Emang tu cowok perusak suasana hati. Padahal pas sama Calvin gue rada ngegly, eh pas di telepon Ken gue malah enek.

Moga dia gak kerja di rumah sakit. Gue jijik satu rumah sakit sama yang namanya....

Mantan.

︶︿︶

Gue hanya melongo, ketika gue masuk ke rumah sakit, si Tian lagi asyik ngobrol bangsat sama seseorang. Njir, mata gue masih banyak beleknya kali yah? Gue gak salah liat nih? Si Tian lagi ngerangkul si mantan pembawa musibah?

Sialan!

Ingin rasanya gue terjun bebas ke jurang. Lebih sialnya lagi, keduanya ngeliat gue bareng-bareng. Lah, kek drakor banget hidup gue ya Lord. Finally, gue pura-pura pasang wajah gak acuh sama mereka, yang jelas-jelas udah perhatiin gue.

Jujur, gue males ngeliat tu wajah. Kalau bisa musnah ae sana.

Dan ketika gue mau masuk ke dalam lift, si Tian bajingan sengaja manggil nama gue.

Bangsat bosque :')

Kalau kalian tau santet online di mana, plis hubungi gue secepatnya, biar si kutu kupret cepet gue bumi hanguskan :)

"Winda!" suara si bangsat Tian yang rasanya bikin telinga gue langsung budek.

Gue berusaha gak noleh dan masih gak acuh sama mereka. Gue berharap, pintu lift cepet ketutup biar mereka gak ngejar gue sampai ke sini.

• Angel From Heaven | Wenyeol ✔Where stories live. Discover now