She Owns the DEVIL Prince | Part 64 - The Devil Arise

185K 26.7K 8.9K
                                    

XAVIER UPDATEEEE!

JANGAN LUPA KLIK BINTANG DI POJOK KIRI BAWAH YAAA!

= Jam berapa kalian baca ini? =

Tanya dong, Dy kalah apa menang sih? wkwkw

#LEONIDASSQUADNYEBELIN

Tapi Dy sayang kalian huhu~~~

HAPPY READING!!!

"I'm sorry, Xavier... I'm sorry... I'm really sorry," ulang Aurora lagi sebelum dia langsung pergi dari sana. Meninggalkan Xavier.

Xavier sendiri langsung pucat pasi.

Sepertinya tidak sekalipun penah terlintas di kepalanya jika Aurora akan melakukan hal ini. Haha... Xavier bahkan masih sulit untuk percaya. Bagaimana bisa wanita yang katanya mencintainya ini memilih meninggalkannya beberapa jam sebelum pernikahan mereka?

Apalagi itu karena Victoria. Domino jatuhnya.

***

My Playlist : Justin Bieber - 2U

Playlist kamu :

***

Barcelona-El Prat Airport, Barcelona-Spain | 13:10 PM

Suara pilot yang mengumumkan jika pesawat akan take off sebentar lagi membuat Aurora menghapus air matanya. Tapi percuma saja, Aurora malah semakin menangis sesenggukan hingga membuat perhatian beberapa orang orang terarah padanya. Well, tentu saja. Ini bukan jet pribadi dimana dia bisa bebas semuanya, membuat Aurora menyadari alasan kenapa Xavier tidak pernah mau menaiki pesawat komersil seperti ini.

Ah, Xavier...

Memikirkan jika seharusnya saat ini mereka sudah mengucap sumpah pernikahan mereka membuat dada Aurora langsung sesak. Bohong jika Aurora berkata dia tidak ingin berbalik dan menghampiri Xavier, memeluk lelaki itu erat dan melanjutkan pernikahan mereka. Tapi Aurora tahu dia tidak bisa. Dia tidak bisa mengabaikan Vic. Lagipula disisi lain, bukankah pernikahan itu adalah sesuatu yang sakral? Tidak mungkin Aurora bisa menjalaninya dengan pikiran kalut seperti ini.

Aurora semakin terisak. Kenapa sejak dulu hingga sekarang waktu mereka tidak pernah tepat?

"Tidak... Tidak... Biar saja Crystal, dia kan masih kecil. Aku tidak mau melakukan hal memalukan seperti itu!"

Disaat seperti ini tiba-tiba saja memori masa kecil Aurora menguar, membuatnya tersenyum kecil ketika kepalanya menampilkan bagaimana ekspressi Xavier kecil saat itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
She Owns the DEVIL Prince ✅ [LEONIDAS #2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang