She Owns the DEVIL Prince | Part 28 - a Little Secret

316K 31.3K 5.5K
                                    

HAPPY READING!

JANGAN LUPA KLIK BINTANGNYA!

Komen yang banyak ya ^^

__________________________

"Oh Iya.... Aku juga sudah mengatakan pada William Kuzhugetovich Petrov jika aku akan menjaga cucunya," ucap Xavier kemudian yang membuat wajah Aurora langsung memucat.

William Kuzhugetovich Petrov, menteri pertahanan Rusia.

Damn! Sejak kapan Xavier mengetahui siapa kakeknya?

"Ternyata hubungan pura-pura in menguntungkan kita berdua lebih dari yang aku kira. Kita saling melengkapi. Itu alasan yang membuatmu mau kan, Cinderella?"

__________________

Playlist : Kygo, Selena Gomez - It Ain't Me (Lyrics)

Playlist kamu :

***

Xavier mendapati Aurora masih menatapnya. Jelas sekali Aurora tidak menyangka jika dia akan mengetahui rahasianya ini. Huft. Jujur saja, sebenarnya Xavier sedikit kecewa. Awalnya Xavier berpikir alasan Aurora yang mengatakan dia melakukan ini untuk Ibunya memang benar, tetapi ternyata-ah, sudahlah. Itu tidak penting sekarang.

"Apa maksudmu? Dan tunggu, kau menyelidiki latar belakangku?" tanya Aurora, terdengar seperti nada takut-takut di telinga Xavier.

Xavier langsung mengedikkan bahu.

"Sedikit. Tapi bukan itu permasalahannya. Kenapa sejak awal kau tidak mau jujur padaku, Ara?" ucap Xavier dengan pandangan mata tajamnya yang membuat wajah Aurora semakin memucat.

"Jujur?"

"Posisimu sedang rawan. Kau seharusnya mengatakan itu dari awal. Kau tahu? Aku pasti akan mengupayakan segala yang terbaik untuk menjagamu. Aku bisa memastikan kau tidak akan terluka bahkan untuk seujung jari," ucap Xavier kesal.

Rasanya Xavier ingin marah pada dirinya sendir ketika dia baru tahu jika posisi ternyata Aurora sedang rawan mengingat bagaimana gencarnya oposisi Rusia yang terus merongrong adanya pergantian kekuasaan. Aurora adalah titik lemah dari William Petrov yang sering menjadi incaran, tapi entah apa yang membuat Aurora memaksa untuk tetep tinggal di Amerika alih-alih berada dalam perlindungan keluarganya di Rusia.

"Jika dari awal kau mengatakan kau menyutujui kerjasama kita karena ini, aku pasti akan bisa menjagamu lebih baik lagi."

"Untuk apa, Xvaier? Sejak awal aku memang tidak butuh dilindungi, bukan hal itu yang membuatku tetap ada disini," ucap Aurora yang mendadak terlihat kesal sementara matanya kini menatap Xavier dengan tatapan 'kau ini benar-benar sok tahu!'

"Kau lupa? Jika bukan karena Ibumu dan sikap pemaksamu, mungkin aku sudah pergi sejak hari pertama kau memecatku."

"Really? Karena yang aku tahu, fakta yang ada malah sebaliknya, kau sedang membutuhkan perlindungan," ucap Xavier dengan nada mengejeknya. Sungguh, Xavier hanya ingin mendengar Aurora berkata dia membutuhkannya. Tapi ternyata memang sangat sulit mendengar hal itu terucap dari bibir Aurora Regina.

She Owns the DEVIL Prince ✅ [LEONIDAS #2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang