She Owns the DEVIL Prince | Part 36 - The Strom

322K 35.1K 6.7K
                                    

Holaaa!!!

Jangan lupa bintang kecilnya ya!

BTW part ini Dy dedikasiin buat AndiAnugrahZA yang katanya jadi istri Babang Evan Stevano wkwk. Padahal ceritanya aja belum dibikin. Dia selalu manggil Dy 'emak', padahal tuaan dia juga. *lempar sepatu nih*

Sama itu, tolong baca part sebelumnya, udah di revisi hehe.

So, Happy reading!

_______________________

"Dan kau, X... Kau menyuruh Mommy bercerai dari Daddy. Tapi kau bermesraan dengan tunanganmu di depannya. Kau benar-benar anak berbakti ya?" ucap Crystal lagi yang membuat Xavier terkekeh geli. Damn... Aurora sendiri langsung sadar jika disini masih ada orang lain selain mereka, termasuk Anggy juga. Langsung saja itu membuat Aurora menutup wajahnya malu.

Astaga... Apa hanya dia yang salah tingkah disini?

Tapi Aurora tidak bisa mengingkari, jika dadanya masih bergemuruh mengingat perkataan Xavier yang terakhir. Lelaki ini mencintainya, oh my God. Ini seperti mimpi.

_______________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_______________________

My Playlist : Taylor Swift - Style

Playlist kamu :

***

LEONIDAS'S Mansion, Barcelona-Spain 07:30 PM

Sayangnya semua mimpi yang sempat di rasakan Aurora langsung menghilang ketika pesta sudah dimulai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sayangnya semua mimpi yang sempat di rasakan Aurora langsung menghilang ketika pesta sudah dimulai. Well, sebelumnya Xavier memang terus disampingnya, memeluk pinggangnya hingga memberikan tatapan tajamnya pada setiap lelaki yang menatapnya. Itu membuat Aurora merasa benar-benar spesial dalam sekejap. Tapi sayangnya begitu Katherine Lucero datang dan mengajak Xavier pergi dengan gaya manjanya, Xavier langsung menitipkan Aurora di meja Kevin dan Olivia.

She Owns the DEVIL Prince ✅ [LEONIDAS #2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang