She Owns the DEVIL Prince | Part 47 - I Don't Need You [2]

277K 26.7K 3.5K
                                    

UPDATE LAGIII!!

HOPE YOU LIKE IT!

JANGAN LUPA BINTANGNYA YA :*

Tulis asal kalian ;) 

_________________

Playlist : cascada-every time we touch (piano slow)

WAJIB DIPUTER TUH!!

***

Mengabaikan rasa muak dalam benaknya, Xavier langsung bergerak meninggalkan Andres dan menghampiri Aurora. Bersama lelaki ini dalam waktu yang lama hanya akan membuat Xavier geram sendiri. Karena itu, Xavier segera menggandeng Aurora dan mengajaknya pergi dari sana. Xavier bahkan tidak memedulikan panggilan Quinn yang terus-terusan memanggilnya.

Javier Leonidas dan Andres Lucero. Xavier benci mereka berdua.

***

"X, hentikan mobilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"X, hentikan mobilnya."

Ucapan Aurora membuat Xavier menoleh setelah sebelumnya dia hanya mengarahkan pandangannya ke jalanan kota Manhattan tanpa mengatakan apa-apa. Xavier mengernyitkan keningnya, merasa aneh dengan permintaan Aurora—padahal jarak mansion mereka masih jauh.

"Kau mau kemana? Kita belum sampai,"  ucap Xavier.

Namun alih-alih menjawab, Aurora malah langsung menyuruh sopir melakukan ucapannya tadi. Lamborgini mewah yang mereka naiki akhirnya berhenti di bahu jalan.

"Ara...."

Xavier memanggil Aurora, begitu wanita itu keluar dari mobil mereka.

"Kepalaku suntuk, aku belum ingin pulang. Dan aku lihat, kau juga begitu," ucap Aurora sembari tersenyum tipis. Dia masih dalan posisi melongokkan wajahnya ke dalam mobil untuk menatap Xavier.

"X... Kenapa kita tidak berkencan saja? Hitung-hitung merayakan kemenanganmu juga."

"Lagipula kau tidak pernah mengajakku berkencan. Ck! Kekasih seperti apa kau ini?" tambah Aurora lagi dengan tatapan kesalnya.

Well, itu membuat Xavier tidak bisa menahan kekehannya. Sangat jarang sekali Aurora bersikap seperti ini. Macan ini mendadak terlihat manja. Lagipula waktunya juga sangat tepat—mengingat jika sekarang Xavier juga sedang ingin menghindari Anggy.

"Kalau begitu masuk, kita berkencan sekarang."

"Kau yang keluar, Xavier! Kenapa aku yang disuruh masuk?"

She Owns the DEVIL Prince ✅ [LEONIDAS #2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang