She Owns the DEVIL Prince | Part 43 - Shadows of the Past

294K 29.6K 4.3K
                                    

FINALLY UPDATEEE!!!

BERAPA LAMA YANG NGILANGNYA???! YANG MASIH SETIA, DY SAYANG KALIAANNN!! MAKASIH BANYAAKK!!!

BUAT YANG MASIH SETIA NUNGGU, TULIS ASAL KOTA + JAM KALIAN BACA DONG XD KITA LIHAT BANYAK DARI MANA HEHE

HAPPY READING!

***

Tubuh Xavier langsung membatu, membuat Aurora berpikir dia sudah melakukan kesalahan. Tapi beberapa detik kemudian Aurora malah memekik ketika Xavier mendadak menggendongnya dengan gaya bridal dan membawanya menaiki tangga.

"Well, sepertinya kita harus merayakan pernyataan cintamu, Ara," kekeh Xavier geli.

Mata Aurora membulat. Oh tuhan... Lelaki ini....

***

Playlist : Kygo & Ellie Goulding - First Time

Playlist kamu :

_______________

Jangan lupa bintangnya ya!!

Jangan lupa bintangnya ya!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"X... Kau mau pergi?"

Aurora baru membuka mata begitu dia melihat Xavier sudah terlihat rapi dengan setelan jasnya. Lelaki itu baru saja keluar dari walking closet, dan jika dilihat dari rambutnya yang masih basah, sepertinya Xavier baru saja selesai mandi. Sangat berbeda dengan Aurora yang hanya mengenakan selimut tebal di atas ranjang pasca kegiatan mereka tadi.

"Ada rapat direksi."

"Rapat?" Aurora segera bangun dari tidurnya dan menyandarkan tubuhnya di kepala ranjang. "Kenapa aku tidak tahu? Ah! Aku tahu, pasti lagi-lagi kau mengadakan rapat dadakan lagi," tuduh Aurora.

Tepat sasaran! Respon Xavier yang langsung mengedipkan matanya seakan menegaskan jika apa yang Aurora tuduhkan memang benar.

"Dasar boss menyebalkan," gerutu Aurora kesal sembari bergegas turun dari ranjang dengan tangan yang memegang erat selimut untuk menutupi tubuh telanjangnya.

Xavier merengut tidak paham. "Kau mau kemana?"

"Bersiap-siap. Bukankah kau bilang kita akan rapat?" erang Aurora masih dengan raut wajah kesalnya. Ayolah... Xavier ternyata masih devil yang sama. Aurora yakin, jika bukan karena gaji yang besar, tidak akan ada yang mau bekerja pada Xavier.

She Owns the DEVIL Prince ✅ [LEONIDAS #2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang