She Owns the DEVIL Prince | Part 59 - She always choose you

183K 26.1K 5K
                                    

XAVIER UPDATE!

JANGAN LUPA KLIK BINTANG DI POJOK KIRI BAWAH YAA!

Btw sebenenarnya vote yang kemarin masih kurang 1K berapa gitu dari target. Tapi Dy pilih update sekarang, sebelum telat terus keburu golok betebaran wkwk. Apalagi nanti sore rencanya Dy sama Ika juga mau jalan-jalan hehe.

HAPPY READING YA!!!

JAM BERAPA KALIAN BACA INI?

Tapi Andres seakan menutup mata. Aurora juga tidak ingin menjelaskan, karena di sisi lain dia tahu.... Andres pasti akan memanfaatkan itu. Untuk menekannya... untuk memengaruhi Xavier... Apalagi Andres juga terkesan membenarkan semua hal yang sudah dia lakukan. Aurora bahkan melihat tidak ada rasa bersalah di mata Andres-sama sekali tidak ada.

"Kembaran? Victoria?"

Aurora langsung membeku. Sepertinya dia memang tidak perlu menjelasan itu pada Andres. Karena suara Xavier yang tiba-tiba saja sudah terdengar sudah cukup menjelaskan jika sekarang, Xavier sudah tahu.

Xavier mengetahui apa yang Andres katakan tadi.

/////

Temen Dy bikinin lagu dari Victoria buat Xavier nih wkwk. Dia itu shippernya Xavier - Victorira :P

***

Playlist : Justin Bieber - As long as you love me

Playlist kamu :

****

Andres sendiri langsung buru-buru melepas cekalannya dari tangan Aurora dan membalik tubuhnya hanya untuk mendapati tatapan bingung Xavier Leonidas. Wew! Itu membuat Andres berdecih tidak suka. Apa sekarang si bangsat keparat ini tiba-tiba ingin berlagak jika dia tidak tahu apa-apa?! Padahal jelas-jelas Aurora yang mengatakan itu padanya pada malam peringatan pernikahan Javier dan Anggy! Tepatnya sebelum si Xander-Xander keparat sialan itu menghajarnya di dekat kamar mandi!

Tapi kenapa Xavier Leonidas masih bisa-bisanya berlagak tidak tahu!

"Kembaran? Victoria? Maksudmu Vee?"

Tapi nyatanya kali ini ucapan Xavier nyatanya membuat Andres merasakan jika pemikirannya salah. Bukan hanya ucapan Xavier... tapi ekspressi Xavier dan Aurora... Xavier yang terlihat shock dan...marah, sementara Aurora sudah menangis sembari menutup mulutnya dengan telapak tangan sementara tubuhnya bergetar hebat. Aurora bahkan terus menggeleng-seakan berusaha menyangkal. Wait... Apa benar Xavier memang belum tahu?

Ah, sialan...

Rupanya tebakan awal Andres yang mengira Xavier tidak tahu hubungan antara Aurora dan Victoria mereka memang benar adanya. Itu karena Andres sadar betul, melihat bagaimana dulu Xavier mencintai Victoria dan kecewa karena ulahnya, kemungkinan yang pasti Xavier ambil tentang Victoria mungkin ada dua. Yang pertama; Xavier tidak akan mau berurusan dengan siapapun yang berhubungan dengan Victoria seperti yang dia lakukan selama ini, apalagi mendengar apapun tentangnya. Atau malah yang kedua; Xavier akan memilih kembali pada Victoria saat mengetahui kondisi gadis itu saat ini. Itu pasti.

She Owns the DEVIL Prince ✅ [LEONIDAS #2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang