She Owns the DEVIL Prince | Part 10 - Jet Lag

352K 35.6K 4.9K
                                    

Klik 🌟 di pojok kiri bawah dong 😍

Part ini 2 kali lebih panjang dari biasanya. Jadi sebenarnya 2 part, tapi nggak bisa kepisah L.

Hope you like it :)

_______________________

Play list : Shawn Mendes - There's Nothing Holdin' Me Back

Playlist kamu :

Note : Bieber help me :( Tanda-tanda mau jadi pelakornya Army nih XD

***

Keesokan harinya.

Adam's Private Airport , Queens, NY-USA. 07:50 AM

 07:50 AM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mr. Matthew masih belum datang?"

"Belum, Miss... Kemungkinan besar dia sedang berada di perjalanan," jawab Christian ketika Aurora menanyakan pertanyaannya.

"Apa ada hal yang mungkin Miss Regina butuhkan?" ucap Christian lagi. Aurora hanya menggeleng dan menyenderkan kepalanya di sandaran kursi private plane yang dia naiki sembari melirik arloji yang melingkar cantik di pergelangannya.

Pukul delapan kurang sepuluh menit.

Gezz... Kemana lelaki itu? Sepuluh menit dari sekarang private jet kepunyaan Adam's Group ini seharusnya sudah berangkat-tetapi Xavier belum datang. Ditambah lagi Xavier juga tidak dapat dihubungi sejak tadi pagi. Ah, mungkin sebenarnya sejak kemarin. Karena itu terakhir kali Aurora melihat Xavier yakini ketika lelaki itu keluar dari ruangannya dan pergi tanpa sapaan sedikitpun dengan wajah yang muram. Yeah... Meskipun wajah Xavier sendiri memang tidak pernah terlihat bersinar penuh senyum.

Tetapi ayolah, melihat bagaimana track record Xavier yang banyak dikenal orang, bukankah seharusnya lelaki itu sudah datang? Ketepatan waktu dan Xavier biasanya merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Well... Itu membuat Aurora segera bangkit dari duduknya dan keluar dari pintu pesawat.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
She Owns the DEVIL Prince ✅ [LEONIDAS #2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang