She Owns the DEVIL Prince | Part 35 - It's like a dream

341K 33.3K 3.3K
                                    

HAPPY READING!

Ini part 35 yang kemarin - The Strom. Judulnya Dy ganti karena nggak sesuai. Dan, yang disini nggak full kayak kemarin. Bagian bawahnya Dy ubah buat next part.

JANGAN LUPA KLIK BINTANGNYA YA!

"Menjadi sekretaris Javier Leonidas? Merangkap sebagai tunangannya. Wow! Cinderellaku sudah hebat ya. Kali ini bahkan dia menawarkan dirinya tanpa perlu dipaksa," ucap Xavier dengan nada santai, tapi pandangan mata biru tajamnya membuat Aurora tahu jika badai sudah datang.

Oh, lord... Ini tidak baik.

"Xavier aku hanya-"

"Kau harus dihukum, Aurora Regina."

________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________________________

Play list : Selena Gomez - Back To You (Lyric Video)

Your Playlist :

***

LEONIDAS'S MANSION, Barcelona-Spain. 14:30 AM

"Bagaimana dengan ini, Aurora?" tanya Crystal sembari menunjukkan tubuhnya yang terlihat mengenakan gaun berwarna merah. Well, gaun itu sangat indah, berlengan panjang dengan bagian belakang yang memperlihatkan punggung Crystal.

 Well, gaun itu sangat indah, berlengan panjang dengan bagian belakang yang memperlihatkan punggung Crystal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu bagus, Crys," seru Aurora langsung. Dia memang sedang berada di kamar Crystal, menemani Crystal yang meminta bantuannya untuk memilih gaun. Dan Crystal memang benar-benar cantik dengan gaun itu.

"Mom! Aku suka ini-"

"Apa kau yakin? Xavier dan Daddymu tidak akan suka," potong Anggy sembari membawakan satu gaun lagi untuk putrinya. Kali ini berwarna putih.

"Ah, Mom-"

"Ada Xavier disini, Crys. Dia tidak akan membiarkanmu turun dengan gaun itu. Daddymu mungkin bisa kau rayu, tapi Xavier? Dia pasti akan lebih memilih membubarkan pesta yang dia lakukan seperti-"

She Owns the DEVIL Prince ✅ [LEONIDAS #2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang