She Owns the DEVIL Prince | Part 53 - A Choice

240K 26.8K 3.4K
                                    

UPDATE!!!

JANGAN LUPA VOTE + KOMEN YANG BANYAAK!!!

JANGAN LUPA VOTE + KOMEN YANG BANYAAK!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Let's end up now."

What? Apa katanya? Xavier semakin tidak mengerti. Tingkah dan kelakuan Aurora membuatnya bingung sendiri. Tapi masa bodoh, air mata Aurora yang kini mulai merembes keluar dari mata hijaunya lebih menarik perhatian Xavier. Xavier tidak suka itu. Xavier tidak suka Aurora menangis.

"End up what?" tanya Xavier. Kali ini dengan nada pelan. Sungguh, Xavier mendadak merasakan firasat yang tidak beres, terutama ketika Aurora jelas-jelas menolak uluran tangan Xavier yang ingin menghapus air matanya.

"Us. Let's break up," ucap Aurora.

Sukses membuat Xavier terdiam tanpa bisa berkata-kata.

***

My Playlist : Passenger - Let Her Go

Your Playlist :

_____________________________________

Keterdiaman Xavier segera dimanfaatkan Aurora untuk segera pergi. Sungguh, Aurora takut dia menyesali keputusannya dan memutuskan menarik kata-katanya jika dia masih disini. Sekarang saja tangisnya sudah pecah.

"C'mon, Ara... What's wrong? Kau tidak serius kan?"

Sementara itu Xavier yang baru mendapatkan suaranya kembali langsung berteriak ketika dia melihat Aurora berlari melewati pintu balkon.

"ARA!" Xavier kembali berteriak. Tapi Aurora mengabaikannya.

Oh, Lord! Apa katanya? Break up?! Xavier sama sekali tidak bisa menerima itu semua! Tidak bisa! Padahal baru beberapa hari terakhir Aurora menerima lamarannya, hubungan mereka juga baik-baik saja.Oh, God! Seketika itu pula rasa marah, takut, frustasi—semuanya—bercampur lebur dalam benak Xavier. Kenapa seperti ini... kenapa? Memangnya Aurora yakin betul Xavier akan membiarkan dia pergi disaat tidak ada alasan untuk itu sama sekali?

Karena itu tanpa banyak kata, Xavier langsung bergegas menyusul Aurora. Dia melihat Aurora berlari ke arah kamar mereka, membuat Xavier langsung mengejarnya.

"Ara... Ayolah, ada apa?"

 Ayolah, ada apa?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
She Owns the DEVIL Prince ✅ [LEONIDAS #2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang