27 | Tentang Hati

9.5K 318 4
                                    

'Sakit mana ,kamu yang ditinggalkan atau aku yang harus memilih dan meninggalkan? '


🍁

I

g : @hraa_124

Sedari tadi Nathan berusaha untuk tidak menguap dijam-jam terakhir pelajaran. Namun, yang namanya setan ngantuk yah gini. Mau dicegah gak kuat, dibiarin takutnya kebablasan tidur. Jadilah sedari tadi ia menguap dan mengucek ngucek matanya. Berusaha memfokuskan pikirannya pada pelajaran, meskipun sedari tadi ia tidak fokus akan satu hal pun yang sedang gurunya sampaikan.

Tangan dan kepalanya sudah tidak bisa diam sejak tadi. Berulang kali ia menyalakan handphone nya hanya untuk melihat jam. Mata sayu nya menatap satu persatu teman-teman dikelasnya, ada yang sama seperti nya, ada yang sudah tidur, ngobrol, main handphone dan ada juga anak rajin yang masih mau memperhatikan guru membosankan yang berdiri didepan. Contoh nya saja Azzyra.

Gadis berekspresi datar itu terlihat fokus dan serius dalam memperhatikan pelajaran yang diberikan oleh guru Bahasa Indonesia itu. Entah, Nathan sendiri malah mengantuk mendengarkan pelajaran yang diselingi curhatan -curhatan harian dari Bu guru itu.

Nathan tersenyum geli kala melihat wajah serius Azzyra yang tengah menulis materi. Dalam hatinya Nathan memuji mahakarya tuhan yang ada dihadapannya itu. Berjarak beberapa meter didepan Nathan dan hanya terhalang oleh beberapa meja, dengan posisi nya yang pas membuat Nathan leluasa menatap Azzyra.

Dulu, saat Nathan pertama kali melihat Azzyra diwaktu MOPD Entah mengapa Nathan dibuat tertarik dipertemuan awal mereka. Percaya pada kata kata 'Jatuh cinta pada pandangan pertama' ? Nathan dulu menolak keras kalimat tersebut. Malah ia tidak percaya akan kalimatnya. Namun, setelah melihat Azzyra, gadis yang berbeda dari yang lain entah mengapa membuatnya merasa ada warna lain dalam kehidupan nya.

Saat memperhatikan Azzyra, tidak sengaja Azzyra menengok kearah nya. Tanpa sengaja pandangan mereka bertemu, saling mengunci selama beberapa detik sebelum Azzyra melepas kontak mata tersebut. Dengan wajah masa bodoh Azzyra kembali melanjutkan kegiatan nya.Mengabaikan Nathan yang masih setia menatapnya.

Sementara Nathan yang baru saja ditatap oleh Azzyra langsung menerbitkan senyuman manis dari wajahnya.

      Tatapan nya berubah sayu seiring dengan suasana hati nya yang mendadak mendung.

'Entah sampai kapan gue bisa menikmati masa-masa ini . Dimana gue bisa menatap lo tanpa rasa benci.

Gue lagi berusaha Ra dan tolong hargai itu. Meskipun untuk membuat lo menyadari kehadiran gue pun rasanya terlalu mustahil untuk terjadi'

_______________________________________________

TBC 🔜

UnPerfect Couple [End]√Where stories live. Discover now