02 |Azzyra Q.Aliskia

28.7K 828 10
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Azzyra Queen Aliskia


'Terkadang rasa sakit itu kita perlu kan sebagai bahan acuan agar kita tidak meremehkan yang namanya perjuangan'

🍁



Instagram : @hraa_124

Azzyra menghela nafasnya pelan. Menatap tanpa minat ke arah guru dan seorang murid yang tengah berdebat akan hal yang menurutnya sama sekali tidak penting.

"Gak bisa gitu dong pak! Saya sama Ara kan satu paket , diibarat kan azzyra itu tulang rusuk nya saya, saya tubuh nya " Ucap Nathan menatap sengit ke arah Jaka. guru nya yang tengah mengajar.

"Azzyra, sekarang kamu pergi ke perpustakaan " Perintah Jaka yang mengacuhkan Nathan.

"Lah! Bapak budeg yak? ngomong kali pak kalo bapak budeg biar saya beliin korek kuping sekalian pake bambu biar mantep masuk nya!" Ucap Nathan yang mengundang tawa murid dikelasnya.

"Nathan,,,, " Geram Jaka melihat tingkah Nathan. Seisi kelas langsung kembali hening, menunggu kelanjutan dari tingkah Nathan selanjutnya.

"Apa? Bapak tadi gak denger lagi yah? tuh kan!! ternyata guru tercinta kita ini mengidap gangguan pendengaran."

"Nathan keluar! "Bentak Jaka yang sudah tidak bisa menahan kemarahannya pada Nathan.

"Gitu kek pak dari tadi, yuk Ra! " Ucap Nathan yang langsung berdiri dari kursinya dan mengulurkan tangannya pada Azzyra. Berniat mengajak gadis itu untuk ikut keluar kelas dengannya.

"Bapak gak nyuruh kamu keluar bareng Azzyra, kamu keluar sendirian" Teriak Jaka murka.

"Terserah saya dong pak! Bapak bisa nyuruh saya keluar,kenapa saya gak bisa ngajak Azzyra? " Nathan berjalan mendekati meja Azzyra.

▪▪▪

Jam pergantian mata pelajaran. Adalah waktu yang cukup singkat bagi siswa siswi untuk menghirup udara segar dari sesak nya tugas dan bosannya kelas yang berlangsung. Mereka hanya memiliki waktu sepuluh menit untuk beristirahat sebelum guru mata pelajaran kembali masuk mengisi jadwal belajar nya. Dan hal itu, sering kali dipergunakan oleh siswa sebagai waktu yang tepat untuk kabur. Meski tidak semuanya memiliki rencana untuk kabur, ada saja yang memakai alasan ijin ke toilet, ijin ke UKS bahkan ada yang secara terang-terangan ijin untuk tidur di perpustakaan.

Seperti Nathan yang sudah biasa pergi dari kelas hanya untuk sekedar tidur ataupun jajan ke kantin. Kali ini dia tidak sendirian. Nathan mengajak Azzyra. Meskipun dengan sedikit paksaan darinya.

Setelah kejadian adu mulut yang melibatkan Nathan dengan guru yang mengajar, yaitu pak Jaka. Nathan memilih untuk mengalah dan duduk diam di kursi nya sendiri. Bukan tanpa alasan. Itu semua karena Azzyra dan lemparan penghapus papan tulis yang dilayangkan Jaka padanya. Membuatnya kesal dan memilih untuk diamdiam sambil menunggu waktu mengajar Jaka habis.

Dengan santai mereka memasuki ruangan perpustakaan. Nathan sengaja mengajak Azzyra pergi ke perpustakaan. Tujuannya hanya satu, yaitu untuk menemani Nathan tidur di perpustakaan. Sedikit nyeleneh memang. Tapi itulah Nathan.
Setelah memaksa Azzyra dengan segala upaya yang ia bisa, hingga akhirnya Azzyra mengalah dan mau ikut dengannya.

Azzyra Queen Aliskia atau yang sering Nathan panggil dengan sebutan Ara. Gadis cantik yang memiliki tahi lalat kecil di bawah mata bagian kanannya. Mata yang tajam , hidung mancung dan bibir tipis yang kecil. Semuanya tampak terlihat sempurna. Wajahnya cantik hampir tanpa cela.
Orang-orang bilang Nathan dan Azzyra itu pasangan yang sangat serasi. Cantik dan tampan yang hampir tanpa cela. Semuanya terlihat sempurna. Hanya saja, orang-orang selalu tampak seperti itu. Menilai semuanya melalui satu sisi. Tanpa mereka ketahui ada sisi rusak diantara mereka. Ada satu celah yang menyimpan luka dan air mata ditengah kebersamaan keduanya. Hanya Nathan dan Azzyra yang merasakannya. Dan tak akan mungkin untuk mereka berdua bagi pada orang lain. Terlalu sakit.

"Woaaa,, Akhirnya bisa tidur puas hari ini!" Ucap Nathan girang yang langsung mengambil posisi duduk di kursi panjang dekat rak buku yang berada dibarisan paling ujung.

"Ra, lo mau tidur gak? tenang-tenang gue gak bakal apa-apain lo kok, kagak napsu ama yang tepos gue mah" Tanya Nathan dengan kalimat yang memancing tatapan tajam dari gadis yang bernama Azzyra.

Merasa ditatap seperti itupun Nathan hanya tersenyum lebar kearah gadis yang ada dihadapan nya.

Mengabaikan Nathan, Azzyra melangkahkan kaki nya menuju meja yang berada tak jauh dari posisi Nathan, hanya berjarak kurang lebih satu meter saja. Azzyra duduk dikursi panjang dengan posisi menghadap kearah Nathan. Tak lama, tangannya mengeluarkan sebuah benda pipih persegi dari saku roknya. Mengabaikan Nathan dan sibuk dengan benda yang berada dalam genggaman nya itu.

Nathan berbaring dikursi panjang dihadapan Azzyra, lengan kananya ia letakan diatas kepalanya yang ia jadikan sebagai bantalan dan mulai memejamkan mata. Kakinya yang panjang Nathan jadikan sebagai tumpuan agar tubuh nya tidak mudah jatuh.

"Gue tidur dulu ya Ra, kalo ada apa-apa bangunin aja" Gumam Nathan sebelum suara dengkuran halus terdengar olehnya.

Azzyra mengalihkan tatapan nya pada Nathan. Sudah sering sekali ia menemani Nathan tidur seperti ini, dan ia masih heran. Bagaimana bisa Nathan tertidur dengan cepat dan dengan posisi yang tidak nyaman seperti itu?.

Menatap nya dalam diam, entah sadar atau tidak seulas senyum tipis muncul dari wajahnya. Nathan, laki-laki dengan tingkah diluar akal sehat yang terus mengganggu dirinya sejak pertemuan pertama mereka saat hari pertama masa orientasi sekolah . Menyatakan cinta setiap hari nya, mengganggu bahkan mengikuti nya seperti penguntit. Azzyra sudah sering menolak dan mengatakan hal yang bisa membuat siapapun yang berhadapan dengan nya sakit hati.

Entah lah, Azzyra juga bingung dengan sikap Nathan yang sangat luarbiasa sabar jika sedang bersama dengannya. Azzyra yang tidak segan-segan melontarkan berbagai kalimat pedas dan cacian. Dan Nathan yang akan menjawab nya dengan lawakan ataupun gombalan. Terkadang Nathan itu akan menjadi baik jika ada mau nya, dan berubah menyebalkan jika sudah menggombalinya.


___________________________________________

Jangan lupa Vote & Komentar nya :')
Follow juga akun IG nya Nathan & Azzyra
@nathanathala_d
@azzyraaliskia

Share cerita ini kalau kalian suka🙂 Bantu promosiin wk

TBC.

UnPerfect Couple [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang