Cuplikan dan Promo Sekuel

404 27 2
                                    

Assalamu'alaikum... Selamat pagi, siang, sore, malam!! Para sobat pembaca 𝐁𝐞 𝐌𝐲 𝐌𝐢𝐫𝐚𝐜𝐥𝐞 𝐋𝐨𝐯𝐞 yang setia.

Sudahkah kalian tahu bahwa kisah cinta Ayya dan Arraja berlanjut ke seri berikutnya? Yep. Betul. 𝐁𝐞 𝐌𝐲 𝐌𝐢𝐫𝐜𝐚𝐥𝐞 𝐋𝐨𝐯𝐞 sudah ada sekuelnya yang bertajuk 𝐂𝐫𝐚𝐳𝐲 𝐂𝐨𝐮𝐩𝐥𝐞 mulai tayang 𝟒 𝐒𝐞𝐩𝐭𝐞𝐦𝐛𝐞𝐫 𝟐𝟎𝟐𝟐 dan 𝐍𝐄𝐖 𝐄𝐏𝐈𝐒𝐎𝐃𝐄 𝐖𝐄𝐄𝐊𝐋𝐘 (𝐔𝐩 𝐒𝐞𝐭𝐢𝐚𝐩 𝐇𝐚𝐫𝐢 𝐌𝐢𝐧𝐠𝐠𝐮)

Cuplikan Episode 1 :
Ayya menunggu jemputan Arraja untuk berangkat sekolah bareng sesuai perjanjian yang sudah dibilang Arraja sebelumnya. Namun saat hari semakin siang, Arraja tak kunjung datang menjemput Ayya. Sudah begitu, tidak ada kabar dan alasan yang jelas. Tentu saja hal tersebut membuat Ayya uring-uringan dan naik pitam. Akhirnya Ayya memutuskan naik kendaraan umum seperti biasa. Untung saja, di tengah jalan menuju halte, Ayya bertemu seseorang yang pernah dikenal secara sekilas di acara resepsi Pak Arnold. Bisa ditebak, cowok tersebut memberikan tumpangan kepada Ayya untuk pergi ke sekolah bareng.

Cuplikan Episode 2 :
Usut punya usut, ada suatu sebab mengapa Arraja batal menjemput Ayya. Atas dasar kemanusiaan, Arraja lebih memilih mengorbankan Ayya dan membantu seorang adik kelasnya yang kerepotan saat hendak berangkat sekolah.

Cuplikan Episode 3 :
Ada anak baru pindahan dari sekolah lain di kelas Ayya. Seorang cowok berpenampilan kece tetapi bersikap sangat misterius dan dianggap sombong. Teman-teman Arraja mulai membenci si anak baru dan berniat membullynya serta memusihinya.

Cuplikan Episode 4 :
Arraja memutuskan memberikan penjelasan kepada Ayya perihal masalahnya yang batal menjemput Ayya. Seolah sedang sidang, Arraja dan Ayya saling adu argumen di meja kantin sebelum akhirnya permasalahan tersebut bisa diselesaikan dengan cara baik-baik. Di satu sisi, couple Heksa dan Sefrila yang semakin bucin menambah warna di sekuel ini.

Cuplikan Episode 5 :
Untuk menebus kesalahan masing-masing pihak, Ayya dan Arraja memutuskan pulang sekolah bareng. Namun nasib apes masih menyertai kedua pasangan remaja itu. Hujan deras ditambah dengan motor mogok di tengah jalan seolah menjadi mimpi buruk bagi Ayya.

Cuplikan Episode 6 :
Mbak Jenny kembali muncul sebagai driver ojol setelah menikah. Ayya yang sedang berada di bengkel bersama Arraja, dengan senang hati diantar pulang oleh Mbak Jenny.

Cuplikan Episode 7 :
Rumah Ayya dijadikan party oleh Ravenza, adiknya sendiri. Hal itu membuat Ayya tidak berani masuk ke dalam rumah lantaran merasa insecure, kesal dan lain sebagainya. Meski demikian, Ayya tetap menebalkan muka di hadapan teman-teman Ravenza meski harus mendapat bullyan.

🙌🙌🙌

Kenapa kalian harus membaca sekuelnya? Karena di cerita lanjutannya ini akan lebih seru untuk diikuti, apalagi Ayya dan Arraja yang sudah menyatukan hati mereka. Segala hal sederhana tapi bermakna bisa ditemukan dalam hubungan mereka berdua. Serta kisah-kisah yang manis, pahit, asam, gurih juga terselip di dalamnya. Selain romance komedi bikin ngakak, sentuhan episode horor misteri juga akan tersaji di episode 25 ke atas.

Terima kasih, salam dari semua pemain 𝗖𝗥𝗔𝗭𝗬 𝗖𝗢𝗨𝗣𝗟𝗘 (Ayya, Arraja, Heksa, Sefrila, Decha, Erin, Vinny, Yudis, Agil, Cherry, Ravenza, Darwin, serta segenap pemain figuran maupun beberapa karakter baru yang akan muncul)

Enjoy Reading & Keep Support Me.

Be My Miracle Love [End] ✔Where stories live. Discover now