• Chapter 19

3.2K 352 81
                                    

Holla... Ada yang kangen Presdir Kim sama Sooyeon?

Ada yang kangen sama authornya juga nggak? 😁

Maaf baru up sekarang🙏
Tenang... Hari ini aku double update kok sebagai ganti kelamaan up
Oke langsung aja dibaca kuy!

~Happy Reading~

***

Jeon Jungkook?

Kedua mata Sooyeon membulat sempurna. Ia terlalu terkejut melihat pria di depan sana yang telah empat tahun lebih lamanya tak bertemu dengannya.

Mata mereka bertemu saat pria itu tak sengaja mengedarkan pandangannya ke sekitar. Pria itu pun tampak terkejut sama seperti Sooyeon.

"Sooyeon-ah," panggil seorang pria di sampingnya yang membuatnya terlebih dahulu memutuskan kontak matanya dengan pria di depan sana.

"Huh? Ah, iya kenapa?"

"Kau kenapa? Kau melamun?" tanya Taehyung.

"T-tidak. Aku tidak melamun."

"Oh baiklah. Ya sudah."

Taehyung tidak lagi bertanya dan itu membuat Sooyeon dapat bernapas lega.

"Selamat malam. Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir di acara pertunangan kedua anak kami, Jeon Jungkook dengan Park Chaeyoung."

"...Untuk menghemat waktu, kalau begitu langsung saja kita mulai acara bertukar cincin. Kepada calon tunangan pria, silakan memakaikan cincin ke calon tunangan wanita."

Pria itu, Jeon Jungkook masih bergeming. Sedari tadi matanya tak bisa terlepas dari wanita yang sempat bertatapan dengannya.

"Jungkook-ah," bisik Tuan Jeon memanggil putranya.

"Jungkook," ulangnya yang langsung membuat Jungkook tersadar dari lamunannya.

Pandangan Jungkook beralih ke samping dimana kedua cincin itu berada dipegangan sang ibunda.

Tangannya mulai bergerak dan mengambil cincin itu. Bukannya memakaikan cincin, pria itu justru melirik ke arah tempat Sooyeon berada. Menatap wanita itu dan pandangannya kembali bertemu.

Chaeyoung yang melihat Jungkook masih bergeming lalu mengikuti arah pandang pria itu. "Bukankah itu Park Sooyeon? Kenapa dia bisa ada di sini?" gumamnya lirih.

Rahang Chaeyoung mulai mengeras.  Tangan kirinya mengepal kuat. Hanya sesaat lalu kembali menatap pria yang ada dihadapannya.

"Jungkook-ah," panggil Nyonya Jeon setengah berbisik membuat Jungkook menoleh ke arahnya.

Jungkook menaikkan sebelah alisnya bingung. "Cincin. Pakaikan itu pada Chaeyoung," bisik Nyonya Jeon.

Jungkook yang baru sadar ternyata cincin itu masih dipegangnya lantas mulai memasukkan cincin tersebut ke jari manis Chaeyoung. Wanita itu tersenyum bahagia. Kini gilirannya yang memakaikan cincin satunya ke jari manis Jungkook. Ia mengambil cincin itu lalu memasukkan ke jari manis pria itu.

Acara pertukaran cincin selesai. Para undangan sontak bertepuk tangan memeriahkan acara.

Para CEO dari berbagai perusahaan serta tamu undangan lainnya mulai berjalan menghampiri pasangan yang baru saja bertunangan itu untuk mengucapkan selamat.

"Sooyeon-ah, kajja." Taehyung menaikkan siku tangannya mengisyaratkan Sooyeon agar menggandengnya.

"Oh, iya." Sooyeon mengangkat tangannya dan menggandeng lengan Taehyung. Keduanya berjalan menyusul teman-temannya yang telah berada di depan.

My Lovely Assistant - KTHWhere stories live. Discover now