31

2.2K 104 10
                                    

"biarlah hari ini tidak ada yang mengganggu kita berdua"
-kevin pratama

_______________

Besoknya gue ada janji untuk menemani ka kevin jalan , dia bilang bahwa sekitar 5 menit lagi sampai ke rumah gue , sepertinya 5 menit adalah waktu yang cukup cepat , menurut gue.

Handphone gue berdering menandakan ada telepon, tapi gue tak menghiraukan handphone gue yg berdering itu, gue cukup serius karna sedang memakai maskara.

"SYA!"

shit! Suara yang menggangu itu siapa sih?

Maskara yang gue pakai jadi berantakan , gue dengan perasaan marah langsung menoleh ke arah orang yang mengganggu gue tadi.

"BANG?! TASYA KAN UDAH BILANG KALAU MAU MASUK KETUK DULU, EMANG ADA AP-"

"Ada kevin tuh nyariin lo "

"Baru dateng?"

"Gak sih sya , dari 20 menit yang lalu , ampe lumutan tuh orangnya"

"yaudah bentar tasya samperin dulu"

"ck, lu ade gua bukan?liat di sekitar mata lu tuh da item item ntar kevin ilfiel lagi sama ade gue, dandan dulu sana yang bener 5 menit" suruh bang reza sambil menekan kata 5 menit.

Gue menoleh ke kaca rias, ya memang berantakan ini juga gara gara "BANG EJAAAAA" teriak gue.

___________________

Ka kevin mengajak gue ke mall yang cukup terkenal di kota jakarta, gue jalan di samping ka kevin, oh tidak gue canggung jalan sama ka kevin, memang tidak biasanya gue seperti ini.

"sya kok lo kaya robot?"

Gue langsung salah tingkah mencoba cari alesan yang masuk akal "A-ah nggk kok k-kak"

"ga usah kaku gitu sya" ledek ka kevin lalu ia merangkul gue.

Shit! Kenapa ada orang yang kaya gini sih?

Kami makan siang terlebih dahulu untuk mengisi perut yang kosong, setelah itu kami ke toko buku, ka kevin memang bisa di anggap orang yang kutu buku, tak heran dia menjadi ketua osis.

Tetapi ka kevin tidak seperti yang kalian bayangkan, pasti kalian bayangkan ka kevin itu culun?

Berbandi terbalik, kalian salah besar, ka kevin malah terlihat sebelas dua belas dengan ka aldi, hanya bedanya yang gue tau ka kevin memakai kacamata, tubuhnya tidak terlalu kekar seperti ka aldi dan ka kevin itu tidak mempunyai lesung pipi saat tersenyum.

Sedangkan ka aldi, sebaliknya dia tidak memakai kacamata , tubuhnya lebih kekar dari ka kevin, kalau senyum terlihat manis di mempunyai lesung pipi yang dalam.

Kenapa gue jadi bandingin?

Oke lanjut ke ka kevin.

Ka kevin mempunyai banyak piala yangi pajang di sekolah, yaa dia pintar, kalau kata regina dan rina, dia pernah deket sama ka auliyah, malah saat ka kevin kelas sebelas, dia pacaran.

Kakak Kelas vs Ketua Osis [SELESAI]Where stories live. Discover now