Dominic Obsession |42| yang di private

325K 23.3K 1.1K
                                    

DOMINIC :

Ketika mereka ingin landing, Dominic menatap Athena yang masih di depannya, Athena sedang memangku Zach dengan kemeja Dominic yang kebesaran di tubuh kecil Athena. Dominic tidak dapat melepaskan matanya dari Athena, Dominic juga sadar sepertinya ia sudah tergila gila pada wanita di depannya ini.

Sedangkan Athena sibuk menatap keluar jendela pesawat, melihat lautan di bawah mereka, Dominic dapat melihat mata Athena berbinar binar. Seperti anak kecil yang kesenangan di berikan mainan.

"Are you happy?" tanya Dominic, Athena menoleh, lalu tersenyum sangat cantik, Dominic menahan napasnya melihat wajah bahagia Athena.

Dominic tidak pernah melihat Athena sesenang ini, dan Dominic bersumpah akan melakukan apa pun agar bisa melihat senyuman ceria itu lagi.

"Lebih dari senang!" ucap Athena ceria,

Zach juga ikut mengeluarkan bahasa bayinya, 

"Gwa glu nya mom-mih woh," ucap Zach, hanya tuhan dan sesama bayi yang tau apa yang Zach bicarakan.

Dominic terkekeh pelan.

Tidak lama kemudian pesawat mereka sudah mendarat dengan mulus, setelah pesawat sudah berhenti, dan pintu pesawat sudah di buka, ketiga bodyguard dan Julia berdiri tapi mereka seperti menunggu Dominic dan Athena keluar duluan.

Dominic pun berdiri diikuti dengan Athena, Dominic membiarkan istrinya keluar duluan, lalu di bawah jet sudah terdapat beberapa orang yang menunggu mereka.

"Mr & Mrs. Mavros, welcome to bora-bora," ucap Arthur ramah, manager resort milik Dominic.

"Arthur," sapa Dominic sambil melingkari tangannya di pinggang Athena

"Mr. Mavros, senang akhirnya anda datang bersama Mrs. Mavros," jawab Arthur ramah sambil tersenyum pada Athena, tapi Dominic menyadari Arthur sepertinya terpesona dengan Athena. Tangan Dominic mengerat di pinggang Athena.

"Senang bertemu denganmu, Arthur," sapa Athena ramah, sambil tersenyum manis, membuat Dominic semakin kesal, sepertinya Arthur menyadari tatapan tajam Dominic, sehingga Arthur ketakutan, ia memalingkan wajahnya dari Athena dan berkata

"Yacht sudah menunggu, mari," seru Arthur sopan lalu memimpin jalan, Julia dan ketiga bodyguard mengikuti di belakang Athena dan Dominic.

"Jangan melototi semua orang, itu membuat mereka takut padamu," bisik Athena,

"Dia harus takut, karena kalau ia menatapmu lebih lama lagi aku akan memecatnya," jawab Dominic tajam dan cukup keras, mencoba agar Arthur mendengar, Dominic dapat merasakan tubuh Arthur seperti robot berjalan di depan mereka.

Arthur mendengar ucapannya.

Athena menatap Dominic

"Astaga, karena dia memandangiku bukan berarti aku akan selingkuh dengannya," bisik Athena pelan tapi Dominic bisa mendengarnya, lalu tiba-tiba Dominic membayangkan Athena selingkuh atau bersama lelaki lain, darah di seluruh tubuhnya langsung mendidih. Dominic memejamkan matanya sejenak untuk menjernihkan pikirannya. Lalu membuka kembali matanya dan menatap Athena

Dominic meremas bokong Athena membuat Athena terkesiap sambil melototi Dominic

"Jangan kau berani-berani melakukan itu, tiger, atau aku akan menghukummu," bisik Dominic tepat di telinga Athena, Dominic dapat melihat Athena menahan napasnya.

"Dominic! Lepaskan tanganmu dari bokongku, astaga di belakang kita ada Julia dan bodyguardmu! Aku sudah sangat malu dengan yang terjadi di pesawat, mereka semua pasti mendengar kita," bisik Athena mencoba melepaskan tangan Dominic dari bokong Athena, Dominic tertawa rendah lalu menaruh kembali tangannya di pinggang Athena.

Dominic's Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang