Dominic Obsession |38|

372K 25K 1.7K
                                    

PERHATIAN!
Bagi yang ingin baca no sensor urutannya.
1. baca di "Private By. Yessy N." dulu, chapternya Dominic Obsession |38| Private
2. Lalu baca Chapter ini
INGAT : kalau chapter yang di private belum keluar! Refresh Library kalian!

Terima kasih.

ATHENA :

Tiba-tiba Athena merasa sangat gelisah, ia mencari posisi yang nyaman, tapi gerakan tersebut membuat Dominic mengerang rendah.

"Kalau kau bergerak terus aku bersumpah akan bercinta dengan mu di sini, tiger," bisik Dominic serak, astaga itu benar-benar seksi, Athena menelan ludahnya, lalu ia mengigit bibirnya ragu tapi akhirnya ia berkata.

"Kalau begitu lakukanlah," bisik Athena di telinga Dominic, mata Dominic menggelap, dan langsung menarik tengkuk Athena dan mencium Athena habis-habisan. Athena membalas ciumannnya sambil meremas rambut Dominic, tanpa sadar handuk yang di lilitkan ke tubuhnya turun.

Tapi Athena tidak repot-repot untuk menariknya ke atas.

(Lanjutan untuk no sensor baca di cerita judul "Private By. Yessy Nut" TOLONG INGAT CHAPTERNYA DI PRIVATE, JADI HANYA FOLLOWERS YANG BISA BACA )

_______________

DOMINIC :

Setelah mereka selesai dengan mandi, Athena keluar kamar mandi dengan memakai handuk yang di lilitkan ke tubuhnya, sedangkan Dominic hanya melilitkan handuknya di pinggangnya.

Dominic mengikuti Athena dari belakang, sambil menatapi bahu Athena yang terbuka. Mereka sudah melakukannya dua ronde di kamar mandi, tapi sekarang Dominic kembali menginginkan Athena, Dominic memejamkan matanya sejenak, mencoba menenangkan dirinya.

Athena berjalan menuju lemarinya dan mengambil baju, sedangkan Dominic duduk di kasur menatapi Athena, mereka belum juga berbicara, tapi Athena yang mulai memecahkan keheningan

"Aku tidak meminum birth control pills kau tau," ucap Athena masih memunggungi Dominic, Dominic mengangkat alisnya bingung seolah tidak tau dimana letak masalahnya.

"Lalu?" tanya Dominic

Athena membalikan tubuhnya sambil menatap Dominic tak percaya.

"Kau mengerti maksudku," ucap Athena, tatapan Dominic berkilat geli

"Sepertinya Zach menginginkan adik," ucap Dominic, ketika Athena ingin mengoceh Dominic menyelanya

"Lagi pula kau juga menikmatinya, kalau tidak, sejak malam pertama kita kau pasti akan mengoceh," goda Dominic, wajah Athena memerah seolah seperti tertangkap basah, Dominic benar-benar membuat Athena terpojok, karena setelah itu Athena akhirnya memutuskan mengalihkan pembicaraan mereka.

"Kembalilah ke kamarmu Dominic," ucap Athena ketus, lalu kembali menghadap lemarinya mencari baju, Dominic tertawa

"Apa kau setega itu mengeluarkan suamimu keluar kamar telanjang?" tanya Dominic

"Kau memakai handuk," jawab Athena, menurunkan handuknya hingga pinggang lalu memakai bra nya, Dominic hanya dapat pemandangan dari belakang punggung Athena, tapi napas Dominic tercekat melihatnya,

Oh tuhan, itu benar-benar seksi.

Athena memakai dress nya setelah itu melepaskan handuk di pinggangnya, Dominic hanya terdiam menikmati istrinya memakai baju.

Mungkin sekarang itu sudah menjadi hobi barunya.

Athena membalikan tubuhnya

"Kau seperti penguntit mesum," ucap Athena berjalan mendekati Dominic, Dominic  menarik pinggang Athena, lalu tertawa rendah,

Dominic's Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang