Dominic Obsession |13|

389K 32.5K 2.6K
                                    

Haha sayang banget sama kalian, shock aku tiba-tiba komentarnya udah 2,31K , naik drastis!!! Okelah aku update nya cepet ini!!! LUV LUV

Intinya semakin banyak komentar semakin semangat aku! Karena banyak masukan dll, aku semangat nulis, kalo kalian juga semangat komentarnya hehe, 

Because it means a lot to me 

ATHENA : 

"Menikahlah dengan ku, Athena,"

Athena sangat kaget mendengar ucapan Dominic, Athena menoleh perlahan ke Dominic, wajah Dominic sangat serius. Tidak terlihat sedang bercanda sama sekali.

"Kau mabuk?" tanya Athena, Dominic mengerutkan alisnya

"Aku serius melamarmu Athena," jawab Dominic, Athena sekarang murka, Athena mencoba lepas dari pelukan Dominic

"Tidak, kau tidak serius, seingatku beberapa hari yang lalu di pesta ulang tahun Starley kau mengatakan memperjelas tidak ada apa pun di antara kita, dan tiba-tiba sekarang kau berkata ingin menikahiku! Bahkan orang paling bodoh sedunia pun tau kau hanya bergurau!" ucap Athena sangat kesal dengan Dominic sekarang, 

"Aku belum pernah melamar wanita mana pun, Athena,"

"Dan kau hanya melamarku mendadak karena kau shock kau memiliki putra selama ini, dan kenapa kau langsung percaya kalau aku bilang itu anakmu? Apa kau sebodoh itu Dom?" tanya Athena, ia berharap Dominic tidak percaya dan pergi tanpa mengganggu hidup Athena lagi

"Pertama, karena Zach sangat mirip dengan aku ketika masih bayi, kedua-" ucapan Dominic terhenti dan menatap Athena dengan mata hazelnya yang gelap.

Ya tuhan Dominic sangat tampan, Athena belum terbiasa dengan pesona Dominic.

"Kedua, jika itu bukan anakku, kenapa kau perlu repot-repot berbohong, kalau Zach adalah kekasih hayalanmu yang tidak pernah ada," ucap Dominic dengan nada kemenangan.

Sialan

Athena baru ingat akan hal itu, wajah Athena memerah.

"Dominic!" ucap Athena sambil memukul pundak Dominic, Dominic tertawa dengan nada rendah, lalu menangkap tangan Athena yang memukul pundaknya, dengan satu tangannya yang masih di pinggang Athena

Dominic mencium jari Athena.

"Maafkan aku karena meninggalkan dirimu di Hawaii tanpa meninggalkan nomor ponselku," bisik Dominic dengan matanya yang menatap lurus mata Athena.

Athena menghela napas, rambut Dominic menutupi sedikit alisnya yang gelap, tangan Athena gatal, sangat ingin menyibaknya.

"Semuanya sudah berlalu, Dominic," ucap Athena, akhirnya Athena tidak tahan, ia menyibak lembut rambut Dominic.

Dominic tidak dapat melepaskan matanya dari Athena. 

"Sekarang aku mengerti kenapa kau begitu murka ketika bertemu dengan ku lagi," ucap Dominic sedikit murung. Athena tidak suka melihatnya, rasanya ia ingin memeluk Dominic.

"Kau tau, sesungguhnya bukan hanya kau yang salah," jawab Athena sambil menghela napas, sambil mengelus rahang Dominic, ia tidak tau kenapa ia melakukannya, hanya saja, di dalam hatinya yang sangat kecil, ia tidak ingin Dominic merasa hanya Dominic yang salah.

"Maafkan aku tidak langsung memberitahumu, aku hanya takut. Aku tidak tau kau akan menolak kehadiran Zach atau menerimanya, jika kau menolaknya, ketika Zach besar ia akan tau ayahnya tidak menginginkannya, dan jika kau menerimanya, kau bisa mengambilnya kapan pun dariku. Keduanya terdengar seperti mimpi buruk," ucap Athena pelan, lalu detik selanjutnya Dominic menariknya sehingga tidak ada jarak yang memiskahkan mereka.

Lalu Dominic menciumi bibir Athena, lidah mereka berkait, Dominic menciumnya seperti hewan liar yang kelaparan. Athena meremas rambut Dominic, tapi Dominic melepaskan ciumannya

"Oh kau sungguh wanita yang luar biasa, menikahlah dengan ku Athena," bisik Dominic

"Tidak bisa, Dominic aku-" 

Dominic kembali menciumi Athena lagi, sampai Athena kehabisan napas, astaga Dominic mencoba membuat dirinya kehilangan akal agar bisa menerima lamarannya. 

Ini gila! Tapi sejujurnya, Athena menyukai cara ini.

Setelah Dominic membiarkan Athena mengambil napas, 

"Kenapa kau ingin menikahiku?" tanya Athena, masih terengah-engah. Mata Dominic yang tadinya berkilat dengan gairah, tiba-tiba menjadi tegang.

Athena punya perasaan buruk.

Dominic menghela napas 

"Sejujurnya aku memang harus menikah, dan mendapatkan penerus, umurku hampir 30 tahun, nenek moyangku membuat ultimatum sialan, yang membuatku kehilangan harta ku jika aku tidak segera menikah sampai usia 30 tahun," jelas Dominic, Athena yang tadinya hatinya mulai melunak dan memaafkan Dominic, sekarang langsung kembali menjadi es.

Kalau Dominic akan mengatakan menikah demi Zach, Athena mungkin masih memaafkannya, tapi menikah agar harta sialan dia tidak hilang! Itu sungguh keterlaluan!

"Kau adalah lelaki brengsek yang pernah ada!" ucap Athena sekarang memukul pundak Dominic, tapi Dominic menahan kedua tangah Athena

"Tapi aku berkata jujur," jawab Dominic dengan suara serak

"Aku membencimu!" ucap Athena mencoba melepaskan kedua tangannya dari genggaman kekar Dominic, tapi ia kaget ketika Dominic kembali menariknya dan mencium bibirnya lagi entah yang keberapa kali.

Dan tubuh bodoh Athena tidak dapat menolaknya, astaga dirinya benci ketika menjadi selemah ini, tiba-tiba bibir Dominic turun ke leher Athena, dan mengisap lehernya seperti drakula. 

Athena mendesah kaget. Athena dapat merasakan bibir Dominic tersenyum di lehernya, lalu Dominic berbisik dengan suara seraknya

"Kau pembohong yang sangat payah, Athena"

TO BE CONTINUED

_______________

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR

SEMAKIN SEMANGAT AKU KALO PADA KOMENTAR HEHE, SERIUS AKU HEHE

Btw biar kalian gak ketinggalan setiap aku update, kalian bisa follow instagram aku, soalnya aku selalu kasih tau kalau udah update.

instagram : yessynut

THANK YOU

YESSY NUT

Dominic's Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang