ALDISYA : RAJA DAN RATU

20.1K 830 8
                                    


Kalau gue yang jadi Raja nya, mau?

💖💖💖💖💖💖💖💖💖

United Kingdom, Inggris

Sinar mentari pagi menyelinap kedalam selimut Alasya , cahayanya yang terang benderang membuat Alasya terbangun dari tidurnya.

"Hoaaaaam.... "

Selamat pagi dunia, selamat pagi Inggris, dan selamat pa— Aldi!?

Alasya langsung mengucek matanya beberapa kali, mencubit permukaan kulitnya hingga meninggalkan jejak merah di kulitnya.

Iya benar itu Aldi sungguhan

Alasya mengingat ingat kejadian semalam, saat Alasya disuruh puluang oleh Bang Fero, saat Alasya tersungkur di lantai, dan saat Aldi datang memeluknya.

Alasya turun dari ranjang Queen Size nya, berjalan menghampiri Aldi yang tertidur pulas di sofa. Entah mengapa wajah Aldi begitu damai jika Aldi tertidur. Tanpa sadar, sedari tadi Alasya mengelus pipinya dengan lembut

Alasya melirik jam di nakas, waktu menunjukan pukul 08.00 , yang artinya 2 jam lagi ia harus mengambil hasil tes SKC di kampus. Alasya pun memasuki kamar mandi untuk membersihkan dirinya, lalu berjalan kedalam walk in closetnya yang tidak se megah di rumahnya, di Indonesia. Mengingat ini adalah Apartement yang tidak terlalu mahal.

Setelah sudah siap, Alasya menuju dapur, membuat sarapan untuk Aldi jikalau Aldi bangun nanti. Menunya memang tidak sebanyak yang waktu itu Alasya pernah masak untuk Aldi. Menu sekarang hanya Roti selai kacang beserta Nasi goreng dan susu.

Dah siap!

Alasya melirik lirik meja makan mini nya

Apa ya yang kurang? Oh iya notes!

Alasya membuka tas nya dan mengambil post it berwarna orange dan sebuah pulpen. Alasya menuliskan beberapa kata si atas post it itu.

Alasya mengambil tasnya lalu pergi meninggalkan Apartementnya, Alasya memang tidak mau menyetir sendiri di Inggris jadi Alasya selalu naik taksi kemanapun.

👋👋👋👋👋👋👋👋

Aldi terbangun dari tidurnya, ia menatap sekelilingnya. Ia ingat bahwa ia menginap di Apartement Alasya. Tapi kemana perempuan itu?

Aldi mencari cari, mulai dari kamar mandi, walk in closet, hingga balkon tapi perempuan itu tak menunjukan batang tubuhnya. Aldi yang merasa lapar pun menuju dapur. Alangkah bahagianya Aldi melihat beberapa makanan untuknya dan oh lihat!  Ada sepucuk kertas berwarna orange.

(Itu ceritanya notes yang Alasya tulis)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Itu ceritanya notes yang Alasya tulis)













 

ALDISYA [COMPLETE]Where stories live. Discover now