ALDISYA : HAI SEMUANYA !

66.9K 1.9K 51
                                    

"Alasya bangun , nanti kamu telat lagi !!! '' teriak seorang lelaki dari lantai bawah. Lelaki itu bernama Fero Alexander Alanos .

Sedangkan yang diteriakinya adalah adiknya Veronica Alexandra Alasya. Mereka berdua adalah kakak beradik yang pastinya kandung alias seibu dan sebapak. Mereka anak dari pasangan Bram Alexander dan Nica Alanasya .

Keluarga Alexander adalah keluarga bahagia dengan kehidupan yang serba cukup. Perihal Bram adalah pemilik perusahaan PT. Bramalex yang merupakan perusahaan terkaya di Indonesia membuat keluarga Bram terkenal baik di media- media. Secara, Bram juga adalah triliyuner yang dermawan,baik hati, dan tidak sombong

"Iya bang nanti aku kebawah, sebentar !! " gadis itu menyibakan selimut yang menutupi setengah badanya, lalu berlari menuju kamar mandi. Setelah menghabiskan 15 menit di kamar mandi dan berganti baju di walk closet yang cukup mewah.

<anggap itu walk in closet sama kamar mandinya Alasya>

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

<anggap itu walk in closet sama kamar mandinya Alasya>


Gadis bernama Alasya itu segera menuju meja riasnya. Dipoles sedikit make up seperti eye liner, blush on, lip matte, mascara, soflens dan tidak lupa memakai parfum. Alasya berlari ke rak sepatunya, dipakainya kaos kaki belang belang dan dibalut sepatu berkmerk converse.

Setelah dirasa sudah siap, Alasya turun ke bawah menemui keluarganya tercinta yang telah berkumpul di meja makan.

" Hai ibu, Hai Ayah, Hai Abang " sapa Alasya dengan mencium kedua pipi Nica dan memeluk Bram.

" Abang ga di cup cup cup juga nii ?" Fero memasang muka imoet nya, yang membuat Alasya terkekeh.

"Cup cup aja sama tembok hahahaha" Alasya sangat jail terhadap abangnya , usia mereka hanya berjarak 1 tahun. Sekarang ini Fero menginjak kelas 12 sedangkan Alasya menginjak kelas 11.
Mereka disekolahkan disekolah yang sama, alasan Bram menyekolahkan mereka di satu sekolah yang sama adalah supaya mereka bisa menjaga satu sama lain.

'' gilaa udah jam 06.30 , 20 menit lagi gerbang ditutup. Eh Onta cepetan!! " Fero melihat jam yang menggantung di dindingnya, jarum jam itu menunjukan pukul 06.30 .

" iya iya sabar napa, ibu ayah Alasya sama bang Fero berangkat sekolah dulu ya!! " Setelah Alasya dan Fero berpamitan kepada kedua orang tuanya. Kaka beradik itu pun melesat menuju sekolahnya.

🌈🌈🌈🌈
" Bang, kak Queena nungguin tuh depan kelas. Samperin gih sono! " sahut Alasya sambil menunjuk kearah kelas Fero yang terdapat sebuah objek cantik nan menawan,siapa lagi kalau bukan Queena Razahra Faiha pacar abangnya.

"Adik abang emang cerdas!! " Fero mencubit kedua pipi adiknya gemas.

"aduh kaka sakit jangan di tarik aku kan pe-"

"Perawatan, sudah abang duga " Fero memutar bola matanya malas

"hehehehe abang tau an aja, tadi aku abis poles pelembab terus pake make up yang ibu belikan dari paris bang, abis itu - "

ALDISYA [COMPLETE]Where stories live. Discover now