ALDISYA : MANTAN LDR-AN

18.7K 835 0
                                    

Bandara Soekarno Hatta, Indonesia

Hari ini, tepatnya pagi ini. Alasya pamit pergi ke Inggris untuk melanjutkan impiannya menjadi seorang Dokter. Fero yang kebetulan memang sedang pulang ke Indonesia ikut mengantar Alasya ke bandara, begitu juga dengan Aldi.

"Nanti kalau udah sampai, jangan lupa kabarin Abang ,Ibu, dan Ayah. Disana nanti jangan manja, harus mandiri!" seru Fero

"Oke, Abang! "

Kini giliran Aldi memberi salam perpisahan kepada Alasya, seakan mengerti, keluarga Alasya agak menjauh dari Alasya dan Aldi.

"Alasya, hati hati ya di sana, jangan ikuti pergaulan bebas, selalu shalat dan ngaji! " ujar Aldi

"Alasya bakal inget semua pesan pesan kalian kepada Alasya, Aldi juga disini jangan selalu sibuk ngurus pekerjaan, Aldi juga harus liburan biar seger, kalau Aldi gak banyak urusan Aldi main yah ke Inggris" titah Alasya, Aldi pun tersenyum lalu mengacak puncak rambut Alasya, Alasya pun mendecak sebal.

"Yaudah sana berangkat ntar ketinggalan pesawat, O iya nanti kalau lo udah jadi Dokter gue mau dong jadi pasien pertama lo"

"Berarti Aldi mau sakit gitu ?"

"Sakit demi lo ma gpp kali" goda Aldi yang membuat Alasya blushing, tapi tanpa Alasya ketahui ada sebuah makna di balik kata kata Aldi barusan.

"Aldi Mantan ku yang paling ganteng, kalau ga bisa ngasih kepastian gausah ngasih harapan" ujar Alasya dengan bahasa quotes terbarunya, setelah putus dari Aldi, Alasya memang sering stalk tentang quotes seperti para jomblo lainnya. Eh?.

"Udah bisa bikin quotes nih? Nyindir nih? " Aldi menaik turun kan Alisnya

"Alasya gak bikin quotes, Alasya juga ga nyindir Aldi, ya kalau Aldi merasa baguslah. Udah ah males, masa salam perpisahannya berantem lagi"

"Yaudah sana berangkat, hati hati" Aldi tersenyum kembali.

Alasya harap pas Alasya kembali, Alasya masih bisa melihat Aldi tersenyum semanis itu untuk Alasya, sampai bertemu 5 tahun lagi Di, Alasya sayang Aldi, Batin Alasya

"Alasya berangkat dulu ya!! Pokoknya Ibu, Ayah, dan Bang Fero harus jemput Alasya lagi pas Alasya udah selesai urusan di Inggris,Dah!" ujar Alasya sambil tersenyum dan melambaikan tangan kepada keluarganya.

Alasya mulai tak terlihat
keberadaannya, mungkin sebentar lagi pesawat yang ia naiki berangkat. Putus adalah pilihan terbaik dari pada LDR, jika hubungan jarak jauh akan lebih menyakitkan dari pada putus hubungan, why not ?

Gue sayang lo Sya , batin Aldi

👋👋👋👋👋👋👋👋

Pendek? Next ga nih? Vomment ya dulu dong 😎
Udah siap liat kelanjutannya?

Silahkan SWIPE UP

Salam
Augit

[19Mei2018]

ALDISYA [COMPLETE]Where stories live. Discover now