She Owns the DEVIL Prince | Part 29 - I don't like it

317K 33.9K 3.2K
                                    

Kangen Xavier nggak? Wkwk

Happy reading! Jangan lupa bintang kecilnya!!!!

________________

"Wait... Kau membutuhkan apa?" tanyanya.

Pertanyaannya ternyata malah membuat Xavier menatap William dengan pandangan 'kau menipuku' sementara William sendiri terlihat tertawa tanpa suara menyadari ada hal kecil yang dia lupakan.

"Ya, mungkin dia sudah hapal beberapa kata," ucap William geli. "Tapi kau tenang saja, yang kau katakan tadi masih akan menjadi rahasia kecil kita," tambah William yang membuat Aurora langsung memicingkan mata.

______________________

Playlist : Shawn Mendes - Youth (Lyric Video) ft. Khalid

Playlist kamu :

***

William Petrov dan ajundan-ajundannya sudah pergi beberapa waktu yang lalu. Sepertinya ucapannya tentang dia yang harus mendampingi Presiden memang benar, karena itu dia pergi buru-buru.

Aurora sebanrnya agak kesal. Seharusnya kakeknya itu tidak perlu kemari, apalagi mengatakan pada Xavier jika dia adalah cucunya. C'mon... Jika hanya agar dia 'aman', seharusnya itu tidak perlu mengingat hanya sedikit orang yang tahu jika Aurora adalah Petrov. Kebanyakan orang mengenalnya sebagai Aurora Regina, dan Aurora yakin dia akan baik-baik saja meski itu tanpa pengawalan sedikitpun.

Sekarang Aurora malah curiga jika Grandadnya itu memiliki maksud lain. Dia mengenal William Kuzhugetovich Petrov adalah orang yang ambisius. Sama ambiusnya dengan saat dia mengorbankan Vic beberapa tahun lalu. Ditambah lagi tadi William sempat berbicara dengan Xavier yang dengan bahasa yang sangat susah Aurora mengerti. Logatnya, huruf anehnya.... Ah, Vic... Andai dia ada disini, Aurora pasti akan mudah menentukan apa yang harus dia lakukan.

                "Aurora, kau belum selesai?" Panggilan Xavier membuat Aurora keluar dari pikiran kacaunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aurora, kau belum selesai?" Panggilan Xavier membuat Aurora keluar dari pikiran kacaunya.

Saat ini Aurora sedang berada di kamar mandi kamarnya, lebih tepatnya dia tengah berdiri di depan cermin yang tengah menampilkan wajahnya. Aurora tersenyum tipis. Well... Banyak orang yang bilang wajahnya sedikit mirip dengan Anggy Leonidas-Ibu Xavier. Entahlah, Aurora tidak tahu dia harus bersyukur atau tidak dengan ini.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
She Owns the DEVIL Prince ✅ [LEONIDAS #2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang