Prolog

52.1K 1.5K 7
                                    

Sebenarnya apa yang kamu khawatirkan, Ka? Aku yang mengakhiri hubungan kita atau kamu yang takut karena aku sudah melihat semuanya. Tapi, terimakasih karena kamu telah mengajarkan aku bagaimana rasanya dikecewakan oleh orang yang paling kita sayang. Kita udah gak ada lagi, Ka. Aku pergi.

Send.

Cewek itu menghela napas saat selesai mengirimkan pesan tersebut. Ia akan mencoba menata kembali hidupnya seperti semula, seperti saat belum bertemu Samudra Alaska Reihanaldi.

.
.
Info: Naskah ini saya unpublish, maaf terkesan mendadak, tapi tenang, saya akan repost pelan-pelan dengan revisi kecil-kecilan, seperti typo dan yang saya rasa plot hole.

INFO PENTING: NASKAH INI SAYA IKUTKAN EVENT KEPENULISAN #gmghuntingwriters2021, alhamdulillah kemarin saya dapat kabar kalau naskah saya terpilih menjadi salah satu peserta.

Wait, ada another info yang lebih penting, buat kalian PEMBACA AKTIF #gmghuntingwriters2021 berkesempatan untuk memenangkan novel Grass Media, jadi jangan lupa untuk always votes, comments, sharing cerita ini❤

Btw, Instagram saya yang lama ada kendala, gak bisa log in lagi, jadi saya buat instagram baru khusus tulis menulis, kalian bisa follow (at) rinisurastikaaa, dan jangan lupa kalau mau sharing quotes biar bisa lebih dikenal sebagai pembaca aktif, jangan lupa tag saya😊.

And the last, makasih sudah setia membaca cerita ini, semoga ada kesempatan cerita ini bisa berada di pelukan kalian❤😇.

Big love, Rini.

ALASKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang