PENTING

14.3K 159 19
                                    

Maaf yaa ini bukan UPDATE
Author benar-benar bingung harus apa, niatnya hari ini mau update dua sekaligus ehh berhubung wp lagi eror karena sedang perbaikan jaringan ya dengan berat hati author gak bakal next lagi.

Author lain juga pada gitu, dan memang untuk sementara waktu MWMA tidak akan di next, masih nunggu wp gak eror lagi soalnya percuma kalau di update pasti kosong terus bahkan author harus melakukanya berkali-kali dan itu malah bikin kesel, tapi tenang setelah wp udah gak eror Author pasti langsung update deh berantai mungkin hehe jadi jangan di hapus dulu dari perpusnya yaa karena cerita ini berhenti bukan karena TAMAT melainkan karena nunggu WP NYA GAK EROR  LAGI ok say semoga sabar menunggu ya.

Terus jangan lupa selama Author gak next yang sudah baca jangan asal baca dan kabur gitu aja  ninggalin jejak dulu ya minimal vote ya jangan sampai pas Author buka Wp lagi tuh vote masih segitu aja. Coba deh ya semangatin authornya jangan malah di bikin galau terus hahaha.
Apaa ceunah ahh tos lah da moal ngarti anjeun teh. Wkwkwk udah ahh Authornya mau revisi dulu sambil berdo'a supaya wattpad cepet pulih dari kegalauanya amiin hehe

Kecup manjah 😘😘😘
Arsenio & Kira

Marriage With Mr. ARSENIO

Marriage With Mr.Arsenio (Completed)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin