Author

13.9K 184 18
                                    

Hai readers semua, mana suaranya Arsen Lovers (prok prok prok) 😆😆😆

maaf yaa ini bukan postingan, so aku benar-benar gak bisa posting sekarang dan mungkin akan post nanti senin, ada yang nunggu cerita ini gak sih? Kayanya nih cerita jelek banget sampe jarang yang tengok 😆😆😆
Ah maklum ya say, author ini masih penulis abal-abal EYD masih ambur typo lebih ambur, intinya setiap part pasti banyak banget typo yang kalian temukan..
Entah padahal aku udah revisi tapi pasti ada aja yang ketinggalan maaf ya sekali lagi biasa ada permasalahan sama mata jadi suka keliru gitu wkwkwk.

Oh yah, pendapat kalian tentang cerita ini gimana sih?

Serukah, bosankah.
Tolong dong di jawab, author cuma mau penyemangat, soalnya author lagi kecewa banget yang baca tiap partnya udah nembus ratusan lah yang vote cuma setengahnya, kalaupun gak coment minimal dong sayang votenya..
Haha gitu aja sih, intinya hari ini dan esok aku tidak bisa post, tp tenang entar sekali post bikin bahagia deh hahah (pede bgt ya)

Ok deh say ku ucapkan terimakasih yang sudah setia dicerita ini, dan aku tunggu yah part yang 16 aku post terpenuhi dulu, senin langsung aku update deh haha 😆😆😆 tapi kalau gak penuh ending aja langsung yaa 😆😆😆😆😆😣
Ok salam dari Arsen kecupmanjah 😘😚😘😙

Ig:shintaagatha

Marriage With Mr.Arsenio (Completed)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum