▶️Junedi

646 65 4
                                    

Februari 2015

Dari banyaknya panggilan untuk Junhoe, ada satu nama yang ia tidak suka. Tak lain adalah Junedi, nama yang dibuat oleh Dayoung—musuh abadinya. Nama panggilan yang diciptakan di ruang BK sekitar tujuh tahun lalu. Nama yang muncul setelah Junhoe terlibat dalam sebuah insiden yang merugikan Sunghyuk—tetangga Dayoung.

Alias laki-laki yang menurutnya mudah menangis. Murid kelas sepuluh yang kini ia hakimi di TM. Alasannya cukup remeh, yaitu karena laki-laki itu menyukai pacar Junhoe. Ketahuan suka saja dapat dihakimi, apalagi kalau memacari. Haduh, dasar kelakuan senior yang tidak patut dicontoh.

Junhoe mengisap rokoknya yang baru ia nyalakan. Membiarkan suasana menjadi hening, kemudian mempersilakan angin sore berembus. Ia belum menghakimi manusia di hadapannya, sengaja menunggu gadis rusuh yang selalu membela tetangganya.

"WOI JUNEDI LO APAIN TETANGGA GUE?"

Teriakan yang berasal dari laboratorium membuat Junhoe menoleh. Ia terlihat puas ketika menemukan Dayoung di sana. Tanpa pikir panjang, ia menantang gadis itu untuk menghampirinya di TM.

"SINI LO KALO BERANI!"

Kelihatannya Perang Dunia ke-2,5 akan pecah.

 ⏸️  

hehe

pemanasan buat chapter selanjutnya

momenWhere stories live. Discover now