[7]

12.5K 134 9
                                    


"Cepat sayang!" Faisal mengancing lengan kemeja hitam panjangnya dan setelahnya merapikan rambutnya sambil menatap kearah cermin.

"Iya kak!" Roshni keluar toilet kamarnya dengan pakaian yang wow menurut faisal. Mata faisal menatapnya kagum dan menelan salivanya susah payah karna tubuh seksi adiknya.

 Mata faisal menatapnya kagum dan menelan salivanya susah payah karna tubuh seksi adiknya

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.

"Jelek ea kak?" Rosni menautkan alis matanya dan mengigit perlahan kukunya.

Faisal tersenyum dan berjalan kearah roshni. Menarik lenganya dan memeluk tubuh roshni erat. Menarik aroma strobery dari tubuh adiknya.
"Sapa bilang jelek, cantik banget malahan!" Faisal melepas pelukan, bertatapan, memegang kedua tangan roshni. " kita tunda dinnernya ea? Kakak ingin main di ranjang ajha!" Ucap faisal fulgar membuat roshni malu dan melepas tangannya kemudian memeluk tubuh faisal.

" kakak mesum banget! Dinner dulu baru main!" Ucap roshni manja membuat faisal tersenyum makin lebar. Hatinya sangat bahagia bisa sedekat ini dengan roshni-cintanya.

"Ya udah kita berangkat!" Roshni melepas pelukan dan melangkah tapi langkahnya terhenti saat tangan faisal meraih tangannya membuat roshni menoleh

"Kak..-"

"Berikan kecupan mesra untuk kakak sayang!" Faisal langsung menarik tangan roshni membuatnya kembali dalam pelukan faisal.
Faisal menunduk dan mengecup bibir roshni yang tak menolak.

***

"Makasih bii" ucap roshni tersenyum manis kearah faisal. " ini sangat romantis"

Dinner pertama roshni dan faisal saat menyandang status pacaran. Dinner di kafe terkenal. Mengambil tempat dekat kolam renang yang banyak lilin mengambang di dalam kolam dan di atas meja faisal dan roshni pun ada lilin bermodel angka 17. Makanan lezat pun tersedia membuat roshni semakin bahagia. Pasalnya dia suka makan dan baru pertama merasa seromantis ini.

" bii? Tanya faisal dengan dahi yang berkerut.

" heem...panggilan sayang buat kakak!" Ucap roshni tersenyum sambil mengedipkan matanya sebelah dengan nakal.

" baiklah bi..! Sepertinya kita harus segera pulang dan bermain, kamu mengoda iman bi mu ini!" Faisal terkekeh begitu juga dengan roshni.

Dinner yang romantis. Penuh canda tawa dan cerita. Yach...cerita masa-masa mereka yang dulu saat masih sebagai kakak-adik, saat cinta tumbuh dan sekarang yang menjadi pasangan kekasih. Salah tapi....inilah kejadiannya.

" bii...kakak sangat mencintaimu!" Faisal memegang tangan roshni. Mengusap punggung tangannya dengan jari jempolnya. Membuat roshni yang sedaritadi makan tanpa memikirkan berat badannya tersenyum manis.

" roshni juga kak. Sangat..sangat mencintai kakak!" Keduanya berbalasan senyum manis hingga.....

" hay sayang..!"

Cup

Mata roshni membulat. Begitu juga mata faisal yang menatap roshni. Faisal langsung menoleh dan mendongak menatap siapa yang mencium pipinya di depan kekasihnya.

kakak ku cinta kuΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα