35. [MPB] Ending

125K 3K 140
                                    

Sebagian cerita ini sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan

"Udah gue bilang kalau Dara nggak mau jangan dipaksain." Ucap Natha mencegah Reza membawa Dara.

"Udah gue bilang jangan ikut campur sama urusan gue." Bentak Reza sambil melayangkan pukulan di wajah Natha. Natha yang mendapat serangan tiba tiba itu langsung jatuh terjungkir ke tanah.

"REZA!!" Teriak Dara tak habis pikir Reza melakukan itu pada Natha. Reza yang masih belum puas langsung menarik kerah baju Natha dan memukulnya lagi. Reza sekarang benar benar emosi sekaligus dia tadi tak terima kalau Dara mengatakan bahwa ia mencintai Natha. Seumur hidup dia tak akan pernah menerima itu.

Natha yang juga tak terima dipukul seperti itu mencoba membalasnya. Dara benar benar khawatir dan bingung sekarang. Kenapa mereka berdua malah berantem kayak gini sih?

Dara mencoba memisahkan mereka berdua, sampai sebuah pukulan tangan Reza mengenai sudut bibirnya. Reza dan Natha berhenti seketika saat tahu Dara terluka. Dara meringis kecil dan memegangi sudut bibirnya yang berdarah.

"Maaf Ra." Sesal Reza mendekati Dara. Kenapa juga pukulannya tadi mengenai Dara? Reza mencoba melihat luka Dara namun Dara menatap tajam ke arahnya.

"Puas LO?" Ucap Dara menggertak marah ke Reza.



Ending...

Yeyy akhirnya ending juga guys, jangan dihapus dulu MPB nya nanti ada spesial part.

Buat hukuman itu nanti ada kok di epilognya. So tunggu terus kelanjutannya.

Gimana part ini???

Mungkin kalian merasa endingnya gantungkan? tenang di epilognya bakal menjelaskan semuanya.

Kalian juga pasti pengen tahu gimana pertemuan Dara dan Reza sampai Gimana mereka jadian kan? nanti di spesial part bakal aku buat cerita saat Reza dan Dara bertemu dan mulai berpacaran.

Vomment guys..

Part terpanjang yang aku buat, so beri vote dan commentnya...

Maaf kalau endingnya nggak sesuai yang kalian inginkan..

Selamat membaca😂😂

My Possesive BoyfriendWhere stories live. Discover now