Bab 399 Terbiasa Ruang

2.6K 139 2
                                    

Medan perang kuno adalah sebuah ruang yang telah ditinggalkan dari waktu kuno. Dikatakan bahwa banyak tahun yang lalu, perang menghancurkan bumi telah pecah di tanah ini.

Perang epik terjadi antara entitas yang melampaui bahkan sekte super dari Xuan Wilayah Timur hari ini. Hal itu dijelaskan oleh banyak orang sebagai gemetar di dunia, bumi-pecah dan bahkan ruang-pecah. Ukuran saat medan perang kuno adalah banyak lipatan kecil dari dulu pada puncaknya, akibat dari perang menghancurkan bumi.

Namun, meskipun luasnya medan perang kuno telah menyusut banyak kali lipat, itu masih jauh lebih besar daripada Besar Yan Empire oleh jumlah yang tidak diketahui kali. Bahkan ruang Kuno Tablet yang Lin Dong telah memasuki di masa lalu memucat dibandingkan dengan tempat ini.

Ada harta karun yang tak terhitung jumlahnya dalam medan perang kuno ini. Tidak diketahui berapa banyak praktisi dari era lama pergi meninggalkan warisan mereka di tempat ini, diam-diam menunggu individu ditakdirkan untuk mengungkap mereka. Sejak medan perang kuno dipilih sebagai tempat untuk Seratus Empire Perang, ada terikat menjadi individu beruntung yang menemukan salah satu warisan ini setiap kali. Dari sana, orang-orang yang beruntung kemudian mampu membedakan diri mereka dalam kejam dan ganas Ratus Perang Kekaisaran dan memenangkan kemuliaan yang akan mengguncang seluruh Timur Xuan Daerah!

Tentu saja, berbeda dengan pemenang ini, ada juga banyak individu berbakat dari berbagai kerajaan yang berakhir sebagai arwah di medan perang kuno. tubuh dan kehidupan mereka akan menjadi kemuliaan bagi orang lain.

...

Ini adalah daerah pegunungan berbatu di mana banyak telanjang dan besar pegunungan berbatu menjulang tinggi. Di bawah terik matahari, mereka memberi dari panas terik.

"Berdengung!"

Tiba-tiba, udara di atas salah satu gunung berbatu mulai mendistorsi. Sebuah pilar cahaya menembus ruang terdistorsi dan mendarat di puncak gunung berbatu. Setelah beberapa saat singkat, pilar cahaya secara bertahap mulai memudar, mengungkapkan lima siluet dalam.

Karena kedua kakinya mendarat di tanah, pikiran bingung Lin Dong segera menjadi jelas lagi. Yuan Power tubuhnya langsung mulai beredar, segera mengusir perasaan kelemahan yang disebabkan oleh teleportasi tersebut. Saat ia mengangkat pandangannya, sebuah daerah asing dan lingkungan muncul di depan matanya.

"Ini adalah medan perang kuno?"

Lin Dong memandang daerah pegunungan berbatu yang dipenuhi dengan formasi batuan yang tampak aneh. Tempat itu dibanjiri dengan gulma sementara aura sepi dan kuno tanpa henti merembes keluar dari tanah ...

"Seperti kuat Yuan Daya!"

Awalnya, Lin Dong terganggu oleh lingkungan yang asing sebelum ia tiba-tiba menyadari bahwa vigorousness dari Power Yuan di tempat ini telah mencapai tingkat yang cukup menakutkan.

Lin Dong keras mengambil napas dalam-dalam udara dan segera merasakan gelombang kuat Yuan Daya masuk tubuhnya melalui lubang hidungnya. Setelah perbaikan, Yuan Daya bergelombang menyebar ke seluruh tubuhnya seperti gelombang panas. Segera, lihat heran muncul di matanya. Dibandingkan dengan tempat ini, Power Yuan di Great Yan Kekaisaran setidaknya seluruh tingkat yang lebih lemah. Jika dia dibudidayakan di sini, kemajuannya akan setidaknya dua kali lebih cepat dari itu di Great Yan Empire.

"The Power Yuan di sini mengandung banyak bentuk energi mistis ..." Dengan babatan telapak tangannya, bola Yuan Daya berkumpul di tangan Lin Dong. Dalam bola Yuan Power, ada jejak kecil energi merah muda.

Meskipun sepotong ini energi merah muda itu kecil, itu memiliki suhu matahari terik. Hanya sedikit ini mampu menciptakan sensasi terbakar di telapak Lin Dong, menyebabkan perasaan keakraban timbul dalam pikiran Lin Dong.

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang