Bab 389 Sacred Spirit Renang

2.6K 153 2
                                    

Keesokan harinya, seperti sinar matahari pagi membagi melalui cakrawala dan bersinar pada Imperial City, sebuah kekuatan yang menakjubkan pecah di kota paling berkembang di Great Yan Kekaisaran langsung. Berbagai macam suara datang bersama-sama dan terdengar di langit.

Selama beberapa hari terakhir, topik panas di Imperial City telah bergulir sekitar Pertempuran Benih. Berkaitan dengan kompetisi paling ketat di kalangan generasi muda di Great Yan Empire, hampir semua orang memeluk sikap bunga besar dan rasa ingin tahu ke arah itu. Mereka ingin tahu siapa adalah orang-orang, di antara pengumpulan banyak bakat, yang telah berhasil memperoleh placings.

Meskipun Pertempuran Benih dilakukan di Istana Kekaisaran, berita dari hal ini tidak bisa disembunyikan. Dengan demikian, pada hari kedua setelah kompetisi berakhir, hampir seluruh Imperial City tahu tentang hasil. Dan bagian yang paling menakjubkan dari hasil adalah bahwa seorang pemuda bernama Lin Dong berada di antara para pemenang.

Setelah semua, di antara lima dari mereka, reputasi Lin Dong adalah yang terendah. Meskipun pertempuran baru-baru ini dengan Lin Langtian telah mengangkat prestise-nya secara substansial, namun di mata banyak orang, masih ada beberapa perbedaan antara dia dan elit generasi muda seperti Lin Langtian, Wang Zhong dan dll Namun, dengan keberhasilan baru-baru Lin Dong di memperoleh menempatkan sebuah, pemuda yang mereka diasumsikan memiliki beberapa penangkapan hingga lakukan sebelum mencapai tingkat Lin Langtian dan pemenang lainnya, menjatuhkan bom pada mereka.

Berkaitan dengan hasil yang tak terduga, banyak orang benar-benar menyatakan kecurigaan mereka. Meskipun legitimasi Pertempuran Benih secara luas diakui, bagaimanapun, dengan sedikit keberuntungan dan jika salah satu adalah untuk menemukan beberapa lawan mudah di jalan, tingkat kesulitan memperoleh menempatkan sebuah sebenarnya jauh lebih rendah. Orang-orang ini merasa bahwa, kali ini, keberuntungan Lin Dong harus sangat baik, dan karena itu, ia mampu lancar kemajuan melalui Pertempuran Benih sampai akhir.

Tentu, jenis mentalitas tidak berlangsung lama. Sebagai informasi lebih lanjut pingsan, mereka belajar tentang Matchups tepat dalam Pertempuran Benih jelas. Oleh karena itu, ketika mereka menemukan lawan terakhir Lin Dong adalah Wang Clan Wang Zhong, mereka kaget.

Dari perspektif tertentu, kalangan generasi muda di Great Yan Empire, kemampuan Wang Zhong tentu milik tiga posisi teratas.Sebelum dimulainya Pertempuran Benih, banyak orang sebenarnya diprediksi Wang Zhong untuk mendapatkan menempatkan keluar dari lima tersedia. Namun, hasil akhir melampaui harapan semua orang. Tidak ada yang menduga Wang Zhong untuk dikalahkan, terutama untuk seseorang seperti Lin Dong, yang memiliki reputasi yang rendah dan berasal dari keluarga cabang Lin Clan.

Sementara banyak orang terkejut oleh hasil, ada juga beberapa individu gesit berpikiran yang diam-diam merasa bahwa mereka harus mengabaikan bagaimana mengejutkan informasi itu, mengingat bahwa Wang Zhong dikalahkan oleh Lin Dong. Setidaknya, mereka percaya bahwa kemampuan Lin Dong lakukan melampaui Wang Zhong. Jika tidak, mantan tidak bisa merebut menempatkan dari tangan yang terakhir. Setelah semua, semua orang jelas tahu betapa pentingnya menempatkan itu ke Wang Clan, dan dengan demikian, Wang Zhong akan habis-habisan dan berjuang untuk itu. Namun ... meskipun ia telah melakukan yang terbaik, ia masih kalah oleh Lin Dong akhirnya.

Ini fakta kejam jelas menunjukkan semua orang bahwa overstatements tidak ada dalam Pertempuran Benih. Dan rupanya, Lin Dong adalah kuda hitam yang kuat yang menimbulkan kegusaran rakyat!

Pada saat ini, semua orang percaya bahwa Lin Dong pasti milik tiga peringkat di antara para elit muda di Great Yan Kekaisaran!

......

Sebagai Imperial City menggelegak dengan energi selama hasil dari Pertempuran Benih, Lin Dong dan rekan-rekannya telah lama memasuki Imperial Palace sekali lagi. Di bawah bimbingan Mo Jingtian, mereka datang ke tempat suci bagian dari Istana Kekaisaran.

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang