Bab 294: Membunuh The Primordial Darah Bat Naga

1.9K 147 0
                                    

Pencahayaan melintas di cakrawala bersama-sama dengan guntur gemuruh yang mendalam. Pada jarak jauh di depan yang kilatan petir, sosok berdarah manically melarikan diri menjauh. darah segar itu hanya seperti sungai kecil seperti terpampang di tanah dan meninggalkan menyilaukan jejak berasap putih di tanah.

Lin Dong duduk di punggung harimau sementara matanya terkunci ke angka berdarah raksasa. Sekarang, karena Darah Bat Dragon terluka parah, kecil api dengan mudah bisa mengejar ketinggalan dengan itu. Namun, Lin Dong tidak berusaha untuk mencegat itu gegabah. Meskipun Darah Bat Naga terluka parah oleh Empat Besar Clans dan faksi-faksi elit lainnya, itu masih cukup menakutkan.Jika salah satu tidak hati-hati, satu mis-slip dapat dengan mudah menyebabkan kehidupan seseorang.

Lin Dong selalu individu hati-hati. Oleh karena itu, ia tidak berniat untuk memberikan Blood Bat Naga kesempatan untuk memperjuangkan hidupnya.

Berdasarkan cedera Darah Bad Dragon saat ini, semakin cepat melarikan diri, semakin parah cedera yang akan, sementara itu juga akan menjadi semakin lemah. Oleh karena itu, pada saat itu tidak bisa lagi bergerak bahkan untuk menyelamatkan hidupnya, Lin Dong akan membuat kepindahannya.

"Sepertinya tidak ada orang lain yang tertarik Darah Bat Naga ini. Saya menduga bahwa kebanyakan dari mereka harus berkelana ke istana bawah tanah untuk mencari harta karun."Lin Dong melirik ke belakang. Ketika ia melihat bahwa tidak ada yang mengikuti di belakangnya, ia segera menghela napas lega. Setelah semua, ini akan menyingkirkan dia dari banyak masalah yang tidak perlu.

"Hehe, bahwa makhluk terkutuk dapat cocok dengan seorang praktisi tahap manifestasi. Bahkan jika luka berat, tidak ada yang berani untuk berburu setelah. Sebaliknya, daripada berjuang dengan itu, kebanyakan lebih suka memilih untuk mencari harta karun."Sedikit Marten tersenyum. Ini mata menatap sungguh-sungguh pada saat itu sosok berdarah raksasa yang melarikan diri untuk hidupnya.

Ketika ia melihat ekspresi bersemangat Sedikit Marten ini, Lin Dong merasa agak tak berdaya. Kalau bukan untuk itu dan Little Flame, ia akan juga tidak memilih untuk berburu setelah Darah yang Bat Naga. Meskipun demikian, hal itu akan meningkatkan kemampuan pertempuran sekali Sedikit Flame dan kekuatan Sedikit Marten ini sedang ditingkatkan. Oleh karena itu, dengan pikiran ini dalam pikiran, Lin Dong hendak sedikit menghibur dirinya sendiri.

"Hati-hati, bahwa makhluk terkutuk telah jatuh ke bawah. Sepertinya itu melukai terlalu parah dan tidak bisa lagi melarikan diri!"Sementara pikiran ini berlari melalui pikiran Lin Dong, suara gembira Sedikit Marten tiba-tiba terdengar.

Ketika ia mendengar kata-katanya, Lin Dong buru-buru diserahkan hanya untuk melihat bahwa Darah Bat Naga akhirnya jatuh dari langit, dan mendarat ke tengah hutan. Darah segar langsung muncrat off dan setiap pohon atau daun yang menyentuhnya langsung membusuk.

Sedikit api secara bertahap mengurangi kecepatan sebelum mendarat tepat di atas darah yang Bat Naga. Satu orang dan dua binatang menatap tepat pada yang melemah Darah Bat Naga di bawah mereka.

"Menggeram!"

Meskipun terluka berat, yang Darah Bat Naga masih berhasil merasakan niat jahat Lin Dong. Segera, itu merilis sebuah marah gemuruh meskipun lemah. Sementara itu, kilatan setan berkilauan di mata merah darah yang besar.

"Heh, meskipun sesama yang terluka parah, masih jadi setan." Ketika ia melihat situasi ini, Lin Dong tersenyum. Segera, dia melambaikan lengan sebelum nya bermutu tinggi Symbol Wayang sekali lagi muncul, sebelum ia menuangkan sepuluh ribu Pills Yuan Pure ke dalam tubuhnya. Segera, Shockwave energi potensial meletus dari dalam tubuhnya. Kemudian, di bawah kendali Lin Dong, itu berubah menjadi flash menyala sebelum putus-putus ke arah Darah yang Bat Naga bawah tanpa sedikit ketakutan.

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang