Bab 206: Thunder Kristal Binatang

2.3K 156 0
                                    

Lin Dong berdiri di puncak gunung ditutupi oleh hutan batu aneh, karena tatapannya berganti-ganti antara dua tempat di kejauhan.Dalam dua arah umum ini, sejumlah besar kehadiran.

"Saya tidak berharap bahwa faksi-faksi yang Dayang Provinsi akan menjadi begitu kuat. Walaupun saya tidak tahu apa jenis status memiliki satu Di dan Liu Keluarga, kekuatan yang dimiliki oleh dua faksi ini jauh melampaui dari faksi Yan City ..."Sebagai Lin Dong menatap ke arah dua arah, alisnya sedikit berkerut. Kekuatan salah satu dari dua keluarga ini jauh melampaui apa yang disebut Darah Serigala Gang, seperti yang bahkan faksi gubernur Yan Kota tidak banyak kuat juga.

Selama dua hari ini, Lin Dong telah erat ekor pasukan Di Family. Dengan bantuan Energi Mental nya kuat, ia berhasil menghindari deteksi oleh Di Teng.

Sepanjang jalan, Lin Dong juga terkejut menemukan betapa kuatnya dua keluarga ini adalah. Ini menyebabkan dia terkesiap kaget, karena jenis lineup sangat langka di Yan City.

"The Liu Family juga memiliki praktisi tahap Form Creation awal. Bersama-sama dengan beberapa praktisi tahap Yuan Dan sempurna, tidak ada banyak perbedaan antara mereka dan Di Keluarga. Jika dua pihak ini adalah untuk melawan satu sama lain, itu pasti akan menjadi kacau dan itu akan menjadi kesempatan saya."Lin Dong bergumam pada dirinya sendiri. Jika salah satu dari dua keluarga ini terlalu mendominasi, ia tidak akan mengambil keuntungan mampu dari mereka.

"Itu disebut Guntur Kristal Binatang harus di gunung itu ..." mata Lin Dong berubah ke arah tempat di depan kedua kelompok. Sebuah gunung yang curam berdiri di sana sebagai cahaya perak samar dimandikan puncak gunung. Salah satu pandangan itu semua Lin Dong mengambil untuk menyadari bahwa cahaya perak itu sebenarnya semacam petir yang beredar. Selama jangka waktu ini, ia telah menyerap cukup sejumlah besar Petir Power, dan karenanya dia sangat peka terhadap hal itu.

Selain itu, dari dalam gunung, Lin Dong bisa juga merasakan aura yang sebagai kekerasan seperti kilat itu sendiri. aura ini menyebabkan semua rambut di tubuhnya untuk berdiri di ujung-ujungnya. Jika dia tidak salah, itu target saat ini Di dan Liu Keluarga;Thunder Kristal Beast.

"Kekuatan ini Guntur Kristal Beast harus di stadium lanjut Qi Penciptaan. Dari tampak itu, aura yang tampaknya sangat tidak stabil dan itu harus sekitar untuk memajukan satu tahap budidaya. Jika berhasil kemajuan, itu akan sebanding dengan seorang praktisi tahap manifestasi. Pada saat itu, praktis tidak ada satu di Great Yan Kekaisaran akan mampu menandinginya."Tatapan kecil Marten menyapu sekitar seperti itu tersenyum dan berkata.

"Untungnya, setiap kali peringkat atas, akan ada periode waktu di mana ia menjadi rentan. Itu adalah waktu terbaik untuk bergerak.Tentu saja, jika itu tidak terjadi, Di dan Liu Keluarga akan pasti tidak berani untuk bergerak di atasnya. Setelah semua, bahkan tahap Qi Penciptaan Guntur Kristal Binatang bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng."

Lin Dong mengangguk kepalanya dan bertanya: "? Kapan bahwa Guntur Kristal Binatang peringkat atas"

"Dalam waktu kurang dari dua hari."

"Heh, dua hari ..." Setelah mendengar ini, Lin Dong lembut terkekeh. Segera setelah itu, ia duduk di samping batu besar dan santai diambil sepotong daging kering dari tas Qiankun dan melemparkannya ke Little Flame. Karena ini adalah begitu, ia akan menunggu.

...

Di daerah barat laut dari Lin Dong, tempat perkemahan didirikan. Cukup banyak orang shuttled bolak-balik di dalamnya, dan dari waktu ke waktu, pramuka muncul dari hutan dan bergegas ke tenda besar di tengah.

Ada sekitar selusin angka di tenda ini dan masing-masing dari mereka memberi dari aura tangguh, terutama laki-laki di tengah. wajah pria itu adalah merah dan ia memiliki janggut putih. Meskipun wajahnya tampak agak berusia, kilatan tangguh berpendar di matanya dan tidak ada yang berani menatapnya langsung.

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang