Bab 302: Power Play

2K 146 1
                                    

"Apa itu sesama? Yang benar-benar berani memprovokasi Mengerikan Wayang Cult di Great Puppet City? Apakah dia tidak tahu bahwa Mengerikan Wayang Cult memiliki divisi cabang yang terletak di tempat ini?"

"Sepertinya itu adalah Lin Dong!"

"Lin Dong? Itu Lin Dong, yang dianggap telah melukai Hua Gu? Anak itu harus keluar dari pikirannya jika ia memilih untuk datang ke sini dan aduk masalah?"

"Pfft, apa yang kau tahu? Saya mendengar bahwa Lin Dong ini sebelumnya mengalahkan Wang Clan jenius Wang Yan di Great Desolate Kuno Table. Bahkan, di dalam domain tablet, ia mampu untuk berperang melawan semua praktisi Wang Clan elit semua sendiri. Siapa yang bisa cocok dengan kehebatannya?"

"Ya, pada kenyataannya, ia bahkan menerima Manifestasi Seni Bela Diri yang lebih baik dari itu diterima oleh Lin Clan terkenal jenius Lin Langtian. Orang ini tidak hanya courages tapi dia sangat berbakat. Menurut pendapat saya, bahkan Teng Li dari Mengerikan Puppet Cult, Mu Qianqian dari Great Iblis Sekte dan Wu Ci dari Martial Aliansi tidak bisa memegang lilin untuk dia!"

"Tidak mungkin? Apakah dia benar-benar begitu kuat?"

"Sepertinya kita akan memiliki acara yang baik untuk menonton. Lin Dong ini selalu berselisih dengan Mengerikan Wayang Cult.Sekarang ia memilih untuk berani melangkah maju, pertempuran menghancurkan bumi pasti memastikan!"

"......"

Seluruh Besar Boneka Cult langsung menjadi panas seperti banyak tokoh melintas balik dan muncul di atas berbagai gedung-gedung tinggi yang tersebar di seberang jalan. Kemudian, lirikan aneh semua terkunci ke sosok melayang di udara, sementara bisikan terus tersebar balik melintasi kota seperti gelombang pasang.

Lin Dong melayang-layang di udara sambil menatap dingin ke arah lokasi Mengerikan Wayang Cult. Sehubungan dengan tatapan dari orang banyak, dia tidak keberatan. Meskipun semua orang sepertinya menganggap daerah ini seperti zona berbahaya dan berbahaya, di matanya, itu tidak ada sama sekali!

"Sedikit bajingan Lin Dong, orang tua ini masih berduka atas fakta bahwa saya tidak bisa merobek Anda ke cabik dengan tangan saya sendiri. Aku tidak pernah berharap surga untuk menjawab doa-doa saya dan memungkinkan Anda untuk melarikan diri dengan aman.Sangat baik, hari ini, orang tua ini akan merobek anggota badan Anda off di depan orang banyak dan menampilkan mereka di tembok kota untuk memperingatkan sisanya!"

Beberapa saat setelah Lin Dong berteriak, selama di divisi cabang Mengerikan Wayang Cult, aura setan langsung meletus sebagainya. Kemudian, beberapa tokoh menyerbu sebagainya seperti semut, sebelum mereka cepat mencapai beberapa bangunan tinggi yang terletak di bawah Lin Dong. Bahkan, beberapa dari mereka bahkan langsung melakukan perjalanan melalui udara. Pada saat yang sama, suara berbisa Hua Gu tiba-tiba memantul di seluruh kota.

Ketika mereka mendengar kata-kata berbisa nya, pasang tak terhitung mata dari kota langsung bergeser dan berbalik untuk melihat orang-orang yang mengalir keluar dari Mengerikan Puppet Cult. Di antara mereka, adalah Hua Gu, yang sekarang mengenakan jubah abu-abu. Dia juga berpegangan pada tombak putih tulang dan ekspresinya tampak sangat sengit dan mengerikan.

"Kamu bodoh tua bangka. Sebelumnya saya memilih untuk membiarkan Anda hidup. Jika Anda menolak untuk mempelajari kebodohan cara Anda, dari tanggal hari ini tahun depan akan menjadi hari berkabung Anda!"Sambil menatap bahwa Hua Gu, yang memiliki ekspresi mengerikan di wajahnya, ekspresi Lin Dong berubah tegas saat ia dingin berteriak .

"! Snort, smart ass anak nakal" Berdiri di depan Hua Gu, mata Teng Lei dingin terkunci ke Lin Dong, sebelum ia tertawa: "Meskipun aku tidak tahu bagaimana Anda berhasil melarikan diri dari wali itu, saya senang bahwa Anda membuat saya t. Sekarang Anda dapat menyerahkan yang bermutu tinggi Jiwa Wayang untuk saya Mengerikan Wayang Cult. Juga, berkaitan dengan yang Manifestasi Seni Bela Diri yang beruntung atas, saya cukup tertarik di dalamnya. Kali ini, menyerahkannya kepada saya juga!"

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang