Bab 249: Yuan Essence Energi

2K 141 1
                                    

Ada cahaya di atas tikar berdoa sementara getaran berdebar hati-aneh perlahan menyebar. Kemudian, dari pusat yang sajadah, seorang aneh sumber energi campuran sekitar kepalan berukuran perlahan terbentuk.

"Apa itu?"

Lin Dong menatap kosong pada saat itu sumber energi campuran yang muncul di tengah yang sajadah. Saat ini, ia berada di kerugian lengkap. Dia tidak pernah menyangka bahwa benda seperti itu akan muncul setelah ia dituangkan dalam Power Yuan dan Energi Mental pada rasio yang sempurna ke dalam sajadah.

"! Ini adalah kekuatan fusi" Sedikit Marten menatap tepat pada saat itu sumber energi aneh pada gelaran berdoa, sebelum penuh semangat berseru: "Sialan, sajadah ini benar-benar luar biasa. Hal ini sebenarnya mampu memadukan Yuan Power dan Energi Mental bersama-sama. Bahkan pada puncak saya, saya tidak dapat mencapai prestasi seperti itu. Siapa sebenarnya adalah orang yang menciptakan tikar berdoa ini. Dia benar-benar bisa mencapai prestasi seperti itu!"

"Apakah sumber energi yang menyatu sangat kuat?" Lin Dong hati-hati bertanya.

"Sangat kuat!"

Sedikit Marten sungguh-sungguh mengangguk kepala itu dan mengatakan: "Kebanyakan orang tidak dapat sempurna sekering dua jenis energi bersama-sama. Satu-satunya yang bisa melakukannya tidak diragukan lagi adalah praktisi elit atas. Saat ini, berdasarkan pada kekuatan Anda saat ini, kekuatan dari energi Anda menyatu terbatas. Namun, jika Anda menggunakannya dengan benar, kekuatannya akan bahkan melebihi dari teknik akhir Anda Kuno Heavenly Timbangan tombak!"

Ketika ia mendengar kata-kata, nada shock melintas di mata Lin Dong. Sepertinya fusi tidak sesederhana tambahan belaka.

"Di dalam Roh Akumulasi Berdoa Mat ini, harus ada pembentukan magis yang sangat kompleks yang membantu Anda untuk sekering kedua jenis energi. Sayangnya, kami tidak dapat mempelajari rahasia formasi ini. Lain, jika kita bisa mempelajari dan memahami itu, mungkin kita bisa memadukan dua jenis energi dalam tubuh Anda. Pada saat itu, Anda akan tertandingi di bawah langit."Mata kecil Marten ini adalah demam. Terbukti, hal itu tidak pernah berharap bahwa ada seperti barang yang kuat dalam sajadah kecil ini.Selanjutnya, pada puncaknya, itu telah mencoba untuk memadukan kedua jenis energi bersama-sama. Namun, pada akhirnya, itu mampu melakukannya. Oleh karena itu, ini pergi untuk menunjukkan betapa kompleks fusi.

Lin Dong diam-diam mengangguk kepalanya, sebelum ia mengulurkan telapak tangannya dan dengan lembut meraih ke energi aneh yang melayang di atas sajadah. Meskipun sumber energi ini tidak sangat kuat, getaran yang itu memberi off menyebabkan satu untuk menjadi takut meremehkan itu.

Bahwa sumber energi berwarna campuran melayang-layang di atas telapak Lin Dong. Sebagai sumber energi ini menyatu dari sendiri Mental Energi dan Yuan Power, tidak menolak perintah Lin Dong.

"Karena energi aneh ini menyatu dari Mental Energi dan Yuan Power, sebut saja Yuan Essence Energi ..." Lin Dong bermain dengan itu sumber energi campuran di tangannya, sebelum ia tiba-tiba tersenyum dan menekan telapak tangannya di atas meja. Segera, suara pop yang lembut menggema keluar, sebelum itu meja kayu padat langsung ditiup menjadi potongan-potongan ...

"Kekuatan destruktif seperti."

Ketika ia melihat pemandangan ini, senyum di wajah Lin Dong tumbuh. Meskipun item tersembunyi di dalam tikar berdoa ini bukan seni bela diri seperti yang diharapkan, kemampuan fusi ini telah jauh melampaui item apapun dia bisa bermimpi.

Potensi destruktif ini Essence Yuan Energi jauh melebihi dari Yuan Power atau Energy Mental saja. Namun, meskipun item ini sangat kuat, diperlukan sejumlah besar Yuan Power dan Energi Mental. Sebelumnya, Lin Dong telah dituangkan dalam jumlah besar Yuan Power dan Energi Mental. Namun, Yuan Essence Energi yang menyatu hanyalah ukuran kepalan tangan ...

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang