Bab 305 Nine Sky-Shaking Langkah

1.9K 149 0
                                    

Boom boom boom!

Di langit di atas besar Wayang Kota, awan hitam tiba-tiba menyembur tentang, meliputi langit ternyata gelap. Menakutkan Yuan Daya mendesing tentang, menyebabkan suara guntur seperti keras booming.

Saat mereka menatap langit yang telah berubah warna dalam sekejap, shock muncul di wajah orang-orang yang tak terhitung jumlahnya dalam waktu besar Puppet City. Apakah ini kekuatan dari seni bela diri Manifestasi? Setelah digunakan, itu benar-benar mampu menunjukkan tanda-tanda perubahan daerah, dengan kekuatan seperti itu, itu layak nama manifestasi memang.

"Seni bela diri Manifestasi ..."

Pada Besar Iblis Sekte dan Martial Alliance daerah divisi cabang, praktisi di kedua sisi mengenakan ekspresi serius sebagai menatap awan hitam gemuruh di langit. Samar-samar, mereka bisa merasakan kekuatan yang menakutkan yang cepat berkumpul dari tanah.

"Bajingan itu!" Kelopak mata Teng Lei cepat melompat karena menjadi begitu heran dengan adegan aneh di langit, tetapi segera setelah itu, hatinya dipenuhi dengan iri. Bagaimana mungkin semacam ini lahan seni bela diri di tangan generasi muda tanpa nama seperti Lin Dong!

"Bahkan jika Anda memiliki seni bela diri Manifestasi, Anda pasti tidak cocok Cao Zhen. Ketika Anda kalah, saya akan menggunakan segala cara untuk memaksa Anda untuk menyerahkan Manifestasi seni bela diri!"Tatapan Teng Lei berkedip dengan kekejaman sebagai tampilan menyeramkan muncul di wajahnya.

"Boom boom!"

tubuh Lin Dong melayang di langit, yang memungkinkan awan hitam di atasnya bergemuruh sesuka hati. Gelombang demi gelombang sangat kuat Yuan Daya itu seperti air pasang karena mereka terus menerus dicurahkan dari dalam sebelum akhirnya berubah menjadi cahaya emas yang berserakan tanah. Namun, jenis hamburan tidak menghilang ke dalam ketiadaan melainkan cepat menyerap Power Yuan terdekat sementara hamburan!

Emas Yuan Daya melilit tubuh Lin Dong, dan dikombinasikan dengan awan hitam intens mengepul, ia tampak seperti dewa yang diatur atas langit dan bumi, pemandangan yang sangat mengesankan.

Di langit, kuat Yuan Daya cepat berkumpul dan cepat kental untuk membentuk seratus meteran jari emas besar yang sangat besar di bawah perhatian mata yang tak terhitung jumlahnya.

Jari besar sangat besar luar perbandingan, seperti pilar yang menjulang tinggi ke langit. Itu padat ditutupi dalam berbagai pola yang jauh mendalam yang tampak seperti simbol alam dan penuh daya sangat luar biasa.

Namun, dibandingkan ketika ia sebelumnya telah menggunakan Besar Finger Desolate memenjarakan Surgawi, itu jelas sangat berbeda. Sebelumnya, itu adalah seluruh jari besar benar, tapi sekarang itu hanya setengah jari!

Itu benar, jari berwarna besar emas itu hanya setengah jari, tapi bahkan jika itu begitu, kekuatannya sudah bumi mengguncang!

"Woo woo!"

Jari emas besar mengambil bentuk sebagai badai cepat terbentuk di sekitarnya, pemandangan yang sangat tirani.

"Pergi!"

Badai yang memenuhi langit mengamuk. mata Lin Dong tiba-tiba berubah dingin saat jarinya tiba-tiba menusukkan ke bawah melalui udara. Segera, tanah bergetar sebagai emas setengah jari besar langsung turun. Pada saat itu, seolah-olah langit sedang paksa terkoyak.

"Huh, aku akan menunjukkan hari ini bahwa sebelum saya setengah langkah-to manifestasi kekuatan, Anda disebut Manifestasi seni bela diri hanya berguna!"

Cao Zhao mengangkat kepalanya ke langit, muncul terutama sombong dan tirani saat ia berbicara. Sebagai setengah langkah-praktisi Manifestasi, ia memang memiliki hak untuk menjadi arogan dan tidak ada yang berani mempertanyakan kata-katanya sama sekali.

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang