Bab 230: Kuno Naga Ape

2.3K 153 0
                                    

"Hal ini dimungkinkan!"

Ketika ia mendengar tiga kata ini muncul dari mulut kecil Marten, hati Lin Dong mengepal erat, karena napasnya diam-diam ternyata compang-camping. Sebuah panggung Manifestasi setan Binatang ... pada tingkat ini, seorang iblis Binatang seperti ini akan menjadi sebuah eksistensi elit bahkan di seluruh Besar Yan Dinasti. Faktanya. bahkan beberapa faksi besar tidak akan tidak akan berani memprovokasi satu begitu mudah. Jika orang-orang biasa tahu bahwa Lin Dong, yang hanya pada tahap Form Creation, ingin memprovokasi tahap Manifestasi setan Binatang, tatapan mereka mungkin akan berubah aneh.

Itu karena semua orang tahu bahwa ini adalah langkah bunuh diri.

tahap manifestasi, bahkan dalam Desolate Provinsi besar ini, hanya ada beberapa manusia yang telah mencapai tahap ini. Bahkan para praktisi elit kemungkinan akan memilih untuk strategis mundur jika mereka menemukan seperti menakutkan setan Beasts ...

"Bagaimana kita akan melakukannya?"

Meskipun saat ini Lin Dong benar-benar percaya bahwa kecil Marten memiliki latar belakang yang luar biasa, dia tidak membabi buta percaya itu. Setelah matanya dibakar semangat sejenak, akhirnya dia tersadar dan bertanya.

Di masa lalu, Sedikit Marten mungkin telah sangat kuat. Namun, sekarang, itu paling sekuat Lin Dong. Berdasarkan kekuatan gabungan mereka saat ini, jika mereka memilih untuk memprovokasi tahap Manifestasi setan Binatang, hanya ada satu hasil: Mereka akan langsung hancur untuk pulp dengan satu tamparan tanpa kesempatan menolak.

"Errr ..." Ketika mendengar kata-katanya, Sedikit Marten ragu-ragu sejenak, sebelum tertawa kering: "Ya, kita bisa melakukannya.Namun, kita perlu mempersiapkan terlebih dahulu."

Lin Dong adalah pada kehilangan kata-kata. Sepertinya orang ini selalu menjadi tidak dapat diandalkan di saat kritis.

"Di antara dua kera setan, mana yang harus kami bergerak di?" Mata Lin Dong berubah ke arah yang secarik kertas kraft di tangannya, menatap intens pada dua darah titik merah saat ia bertanya.

Berdasarkan nama mereka sendiri, Surga Sambil setan Ape dan Kuno Naga Ape tampaknya cukup luar biasa. Selanjutnya, keduanya pada tahap manifestasi. Oleh karena itu, dia tidak tahu mana yang akan lebih mudah untuk bergerak di.

"Dalam jangka panjang, akan lebih baik untuk memilih Kuno Naga Ape. Namun, itu sesama akan lebih sulit untuk menangani."Sedikit Marten berkata dengan nada serius.

"Kenapa?" ​​Lin Dong terkejut, karena ia bertanya.

"The Ancient Naga Ape adalah setan Binatang yang memiliki sebuah garis keturunan kuno, dan jejak kecil darah naga ada di dalam tubuh mereka. Hal ini memungkinkan mereka untuk dianggap sebagai cukup tangguh di antara hewan setan. A jatuh tempo Kuno Naga Ape dapat cocok dengan seorang praktisi tahap Nirvana. Dari apa yang saya lihat, ini Ancient Naga Ape masih harus di usia muda."Sedikit Marten perlahan menjelaskan.

"Meskipun Kuno Naga Ape dan Surga Sambil iblis Ape milik panggung yang sama, dalam hal potensi, yang pertama adalah jauh lebih kuat dari yang terakhir. Jika Anda menggunakan darah esensinya untuk menumbuhkan setan Ape Transformasi, hasilnya akan jauh lebih baik."

"Tentu saja, ini Ancient Naga Ape adalah sangat tangguh dan jauh lebih sulit untuk menangani dari Surga Sambil setan Ape. Meskipun masih muda, pukulan tunggal dari itu dapat dengan mudah menghancurkan seluruh gunung ..."

"Kuno Naga Ape ..." Lin Dong menjilat bibirnya. Sejujurnya, ia mengerti bahwa sekarang, baik itu Surga Sambil setan Ape atau Kuno Naga Ape, keduanya musuh bahwa mereka tidak bisa menghadapi kepala-on. Jika ia ingin mendapatkan darah esensi mereka, ia harus menggunakan akalnya dan tidak kekuatan kasar. Lain, bahkan jika ia menggunakan setiap ace lengan bajunya, dia akan masih bisa digagalkan.

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤) part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang